Apresiasi Inovasi Polres, Pj Bupati SBB: Kapolres Agent of Innovation

Adventorial News

Penjabat Bupati Sebut Kapolres SBB Sebagai Agent of Innovation Saat HUT Bhayangkara ke 78 Polred SBB

Piru, CakraNEWS.ID– Syukuran HUT Bhayangkara ke 78 Polres Seram Bagian Barat pada hari Selasa 2 Juli 2024, benar-benar merangkul potensi lokal yang ada. Para tamu undangan disuguhkan penampilan juara lomba karaoke yang diselenggarakan Polres Seram Bagian Barat pada hari Jumat 28 Juni 2024 yang lalu.

Justin Hetario sang juara membawakan lagu soundtrack film The Greatest Showman yang berjudul Never Enough dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan. Putra asli daerah SBB tersebut tampil total dengan dukungan tata pencahayaan dan efek visual layaknya sedang menyelenggarakan konser.

Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK yang menginisiasi syukuran HUT Bhayangkara dan lomba karaoke menyampaikan bahwa bumi Saka Mese Nusa punya potensi sumber daya manusia yang luar biasa “Banyak bakat-bakat penyanyi, pemusik, paduan suara, penari yang membutuhkan kesempatan untuk berkarya.

Disinilah Polres SBB memberikan dukungan dengan memberikan panggung kepada mereka untuk dapat tampil dihadapan bapak penjabat bupati, dandim, kajari, para OPD serta tamu undangan yang lain. Mudah-mudahan setelah ini mereka bisa mendapatkan lebih banyak dukungan dan kesempatan untuk berkarya” ujarnya. Syukuran yang berlangsung di aula lantai 3 kantor bupati SBB ini juga dimeriahkan dengan tarian pahlawan Christina Martha Tiahahu, dan lagu -lagu kebangsaan dengan iringan Chef Robert Band.

Dalam kata sambutannya Pj. Bupati SBB, Dr. Achmad Jais Ely menyampaikan bahwa sesuai dengan tema HUT Bhayangkara, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Kapolres SBB berpikir out of the box.

“Beliau berinovasi sambil melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai penjaga keamanan ketertiban di tanah Saka Mese Nusa ini” katanya.

Lebih lanjut Pj Bupati menitipkan pesan kepada kepala dinas pariwisata yang turut hadir agar para pemenang lomba karaoke, pengisi acara maupun bakat-bakat lain menjadi binaan pemda bersama dengan Polres SBB. “ Dan pada saat ini dengan bangga saya sampaikan bahwa Bapak Kapolres adalah agent of innovation” katanya

Di antara tamu undangan yang hadir terlihat Pj. Bupati SBB, Dr. Achmad Jais Ely, Sekda Laverne A. Tuasuun, Dandim 1513/SBB, Letkol Inf. Rudolf G. Paulus, Kepala Kejari SBB, Wakapolres Kompol La Udin Taher, para PJU Polres SBB, Pimpinan OPD, para camat, kepala desa, pemimpin agama dan tokoh masyarakat.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *