ATHG Kesbangpol Provinsi Maluku Akan Digelar Besok di Piru Seram Barat

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Sosialisasi Penguatan Kewaspadaan Dini Masyarakat Menjelang Pemilu 2024 Satukan Langkah Cegah Ancaman, Hadapi Tantangan, Lawan Hambatan dan Gangguan (ATHG) akan digelar besok, Rabu (25/09/2024) di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Informasi yang dihimpun media ini di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Provinsi Maluku, melalui Firda Bin Yusuf Anlis Kebijakan Ahli Muda, Selasa (24/04) mengakui agenda tersebut merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi Maluku melalui Kesbangpol, Badan Intelejen Negara dan Pemerintah Kabupaten SBB.

Disebutkan, kegiatan di Piru akan menghadirkan Penjabat Bupati SBB, Dr. Achmad Jais Ely, Kapolres SBB, Kaban KesbangPol Provinsi Maluku dan Kabinda Maluku Marsma TNI R. Harys Soeryo Mahhendro sebagai pemateri atau Narasumber.

“Kami sudah finising, semua. In sha Allah giat digelar sesuai schedule, Pukul 09.00 WIT hari Rabu besok di Mitra Hotel Piru,” akui Firda.

Lanjut dipaparkan, peserta yang telah disiapkan pihaknya, berasal dari unsur Kepala Pemerintahan Desa/Negeri dan perangkatnya, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan ASN Kesbangpol SBB.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *