Bertemu Managemen Indomaret Taniwel Timur, Camat Bicara Peluang Tenaga Kerja Anak Daerah

Adventorial News Pemerintahan

Plt Camat Taniwel Lakukan Pertemuan Bersama Managemen Indomaret Taniwel Timur, Masalah Pengangguran Anak Muda Jadi Bahasan.

Piru, CakraNEWS.ID– Pelaksana Tugas (Plt) Camat Kecamatan Taniwel Timur, Thomas Mawene melakukan pertemuan khusus khusus bersama managemen Indomaret yang tengah beroperasi di kawasan Pemerintahan pihaknya.

Pertemuan Camat yang baru dilantik itu dalam rangka mensinergikan visi terutama sistem pengelolaan mengedepankan prinsip keterlibatan anak daerah Taniwel.

Hal ini diakui Camat, Thomas Mawene sebagaimana pers rilis yang diterima dari humas Kecamatan Taniwel, Jumaat (27/09).

Mawene menegaskan, pihaknya mendukung penuh pengoperasian gerai perusahan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari itu.

Akan tetapi, sebagai dirinya sebagai representasi dari masyarakat yang tengah dipimpinnya menghendaki keterlibatan anak-anak kecamatan yang kompeten menjadi bagian dari karyawan (bekerja) di perusahan bermoto “mudah dan hemat” tersebut.

“Sore ini pertemuan bersama dengan pengurus Indomaret di kecamatan Taniwel Timur dalam rangka membicarakan hal hal menyangkut dengan penerimaan karyawan pada indomaret di kecamatan Taniwel Timur,” akui Mawene.

Dia berharap, perusahan dapat mempertimbangkan serta menerima anak anak kecamatan pencari kerja untuk dapat bekerja di Indomaret Taniwel.

“Kami harapkan, putra-putri kami dari Walakone hingga Sohuwe bisa menjadi bagian dari keluarga besar Indomaret Taniwel Timur pada saatnya nanti dilakukan pembukaan lowongan pekerjaan,” singkat Mawene.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *