Capai Target, Hendro Sebut Jadikan Maluku Sentral KemenkumHam di Indonesia Timur

Adventorial News

Capai Target Penyerapan Anggaran, Hendro Tri Prasetyo: Pertahankan, Jadikan Maluku Sentral Indonesia Timur.

Ambon, CakraNEWS.ID– Melalui giat apel pagi, Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran dalam mencapai target penyerapan Anggaran 2024 Semester I. Capaian ini dibuktikan dengan realisasi anggaran yang telah mencapai target dan mengalami peningkatan dari periode sebelumnya.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku atas capaian ini,” ujar Kakanwil, Senin (08/07).

Menurut dia, pencapaian itu merupakan bukti nyata komitmen dan keseriusan kita dalam mewujudkan target yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut, Kakanwil Hendro Tri Prasetyo menyinggung terkait posisi Kanwil Kemenkumham Maluku yang menduduki posisi ke-27. Dirinya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi di semester II hingga menempati 10 besar capaian IKPA.

“Saya ingin Kanwil Maluku tidak hanya menjadi yang terbaik di Maluku, tetapi juga menjadi sentral dan menjadi yang terbaik di Indonesia Bagian Timur,” tegasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Kakanwil menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antar seluruh divisi dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Kanwil Kemenkumham Maluku.

“Mari kita terus jaga semangat dan kekompakan, tingkatkan koordinasi dan komunikasi, serta optimalkan pemanfaatan sumber daya yang ada,” tandasnya.

Kakanwil yakin dengan kerja keras dan dedikasi yang dimiliki oleh seluruh jajarannya, Kanwil Kemenkumham Maluku mampu mencapai target yang lebih tinggi dan menjadikannya sebagai instansi yang unggul dan berprestasi di wilayah Indonesia Bagian Timur. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *