Dinilai Baik Mengelolah Sistem Pemerintahan, PJ Walikota Tual Dapat Apresiasi dan Dukungan KNPI

Adventorial News

Pertemuan dengan misi silaturahmi serta kolaborasi itu digelar di Pandopo Kota Tual dan langsung di Terima oleh Pj. Walikota Tual.

Ketua DPD KNPI Kota Tual, Husin Rahajaan mengapresiasi Pemkot Tual atas respon baik terhadap permohonan pemuda untuk bisa berdiskusi langsung dengan Walikota.

Rahajaan menjelaskan, singkat pertemuan itu, ada beberapa point yang ditawarkan KNPI Kota Tual kepada Pemkot Tual dan Disambut Positif oleh Pj Walikota Tual. Yakni, peringatan Hari Sumpah Pemuda yang meriah, Deklarasi Pemilu Damai antar Pemuda dan Pemkot Kota Tual yang nantinya dibuat spectakuler, dan pelibatan Pemuda Sebagai Garda untuk bersama – sama pemerintah Daerah menjaga kedamaian dan kenyamanan di Negeri Maren Tercinta.

Beberapa Point ini langsung disambut positif oleh Pj. Walikota Tual, dan harapan pemuda harus dapat berakselarasi dan melaksanakan Giat – giat sesuai dengan basic Keilmuan pemuda.

Diketahui, KNPI yang mengantongi SK Kemenhumham ini, telah kembali eksis di Kota Tual.

“Tidak ada kendala administratif, sebab kita punya legal standing, dan satu-satunya yang telah melakukan Musda penyatuan di masa kepemimpinan Pak Murad Ismail,” beber Rahajaan.

“Kepemimpinan dari Pak Affandy Hassanusi luar biasa progres, lihat saja pemugaran tempat wisata Danau Waren, fasilitas untuk ramah Ibu Menyusui dan Ramah Disabilitas pun ada,” tambah mantan Ketua GP Ansor Maluku Tenggara itu.

Rahajaan, menyatakan KNPI Kota Tual sangat siap berkolaborasi dan bersinergi mendukung program kerja Pemerintah Kota Tual.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *