Hadiri Syukuran 78 Tahun Bhayangkara, PJ Bupati SBB Persembahkan Pantun

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– PENJABAT Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Dr. Achmad Jais Ely bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri syukuran ramah tamah HUT ulang tahun Bhyangkara ke-78 tahun 2024.

Pj Bupati didampingi para Kepala OPD Lingkup Pemerintahan yang digelar digelar di Aula Kantor Bupati SBB lantai III, Selasa (02/07).

Ramah tamah syukuran itu dihadiri para camat, Para kepala Desa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan mantan Napiter, Purnawirawan Polri, Warakauri dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, PJ Bupati SBB, Dr. Achmad Jais menyatakan, usia 78 tahun bukan lagi usia yang muda. Ini termasuk yang sangat matang 78 tahun Bhayangkara Indonesia tidak terlepas dari tekat dan semangat pengabdian seluruh insan Bhayangkara , hanya dengan tekat dan semangat pengabdian,

“Institusi Polri masih masih tetap kuat sampai saat ini tentunya atas kepercayaan dan dukungan seluruh Masyarakat Indonesia,” akuinya.

Ely mengatakan, di masa tahun Politik ini ,dimana pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden, DPRD dan DPD telah sukses diaksanakan pada Februari lalu. Saat ini, sedang mempersiapkan pemilihan umum Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“untuk itu , Saya mengajak Kapolres SBB dan jajarannya, untuk tetap menjadi mitra Daerah dalam mengawal proses Pemilukada yang akan berlangsung agar proses dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Ely.

Dirinya atas nama pribadi , keluarga serta Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat SBB mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024, kepada seluruh Anggota Polri dan jajarannya di lingkungan Polres SBB.

Menutup sambutannya, PJ Bupati membacakan pantun;

  • Jalan ditaman memetik bunga
    Indah mekar warna warni selamat ulang tahun Bhayangkara, jaya selalu mengabdi pada Negeri.
  • Burung merpati burung Nuri berkicau indah saat di pagi hari salam untuk Polisi Negeri ini terima kasih sudah mengabdi.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *