Ikuti Fit and Propert di PPP, Mirati Singgung Pengunduran Diri Dari DPD RI

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakal calon Bupati Maluku Tengah, Mirati Dewaningsih mengikuti fit and propertest di Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Ambon, Sabtu (29/06).

Pernyataan ini disampaikan kepada media, setelah muncul pertanyaan tentang seberapa optimis mendapat rekomendasi dari partai partai.

“Beta sedikit tapi besar” kelar Mirati kepada Wartawan.

Mirati mengakui, telah mendaftar dan ikut berproses di sejumlah partai politik.

“Saya telah mendaftar di beberapa partai, ada Gerindra, PDI, Hanura, Demokrat, PKS, dan PPP.” Pungkasnya.

Dewaningsih menyampaikan, perihal wakil ia masih memilah dan memilih, namun rekomendasi dari partai Nasdem sudah di keluarkan.

“Untuk wakil, kita masih melihat yang visi misi nya sejalan dengan kita. Tetapi dari partai Nasdem rekomendasinya sudah keluar,” ungkapnya kepada media.

Ditanya soal visi misi, dewaningsih menegaskan visi misi nya yaitu Maluku Tengah yang manise maju adil dan sejahtera.

“Visi misi saya yaitu, Maluku Tengah yang manise, maju, adil dan sejahtera.” Tegasnya.

Dewaningsih menyatakan, sebagai anggota DPD terpilih ia harus mengundurkan diri lebih awal. untuk membuka peluang supaya pemimpin tercipta dari anggota DPD Maluku menjadi pimpinan.

“Kalo saya tetap mengikuti fit and proper test sesuai dengan peraturan KPU, kita baru mengundurkan diri nanti bulan Agustus itu berarti peluang kita Maluku untuk dipimpin lembaga itu tidak ada. Artinya saya harus mengundurkan diri lebih awal, supaya ada peluang supaya orang Maluku anggota DPD terpilih menjadi pemimpin.” Ungkapnya kepada Isnan pers.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *