Jumaat Berbagi Jelang Idul Adha, KumHam Maluku Gelar Aksi Sosial

Adventorial News

JUMAT BERBAGI, SARANA KEMENKUMHAM MALUKU DEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT KOTA AMBON

Ambon, CakraNEWS.ID– Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku laksanakan Jumat Berbagi dengan membagikan Paket Makan Siang bagi Pengemudi (Sopir) Kendaraan Umum maupun angkutan kota (Angkot), Ojek Online sampai dengan masyarakat yang melintasi kantor yang bertempat di kawan Talake – Ambon.

Berbagi kasih tersebut digelar tepat  jelang Idul Adha 1445 Hijriah, tepatnya Jumat (14/06/2024).

Pelaksanaan Jumat berbagi yang di koordinir oleh Kepala Bagian Umum, Eko Herdianto menjadi salah satu media Kemenkumham Maluku untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus bisa menjadi pahala bagi seluruh jajaran pegawai.

Ia menyampaikan juga sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo yang menghimbau untuk seluruh jajaran senantiasa bisa menjadi figur dan teladan yang baik guna mencerminkan Instansi Kemenkumham di masyarakat.

Hal ini menjadi salah satu concern kakanwil dalam upaya membangun mental dan integritas seluruh insan pengayoman di Maluku.

“Jumat berbagi ini bukan semata-mata dilakukan hanya termporer, tetapi akan di agendakan secara rutin untuk bisa berbagi dan mengenalkan Kanwil Kemenkumham Maluku pada masyarakat khususnya kota Ambon, selain itu hal ini juga menjadi concern dari kakanwil dalam pengembangan mental dan integritas pegawai yang menjadi cerminan di masyarakat.” Ucap Eko

Kakanwil dalam berbagai kesempatan selalu menekankan seluruh jajaran nya baik yang berada di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis untuk bisa melakukan transformasi yang paing mendasar yaitu mental, dan etos kerja berupa Integritas dan Loyalitas.

Dengan dasar itu, ia yakin seluruh tugas dan tanggung jawab yang di emban oleh jajaran pengayoman akan bisa dilaksanakan secara optimal. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *