Kepada Kapolres, Dandim 1513 SBB Beri Kejutan Kue Ultah 78 Tahun Bhayangkara

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID—MOMENTUM hari Bhyangkara ke 78 tahun di kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) makin meriah saat Kodim 1513 SBB memberikan kejutan kepada Kapolres.

Kejutan tersebut berupa Kue Ulang Tahun yang diantar langsung Dandim Letkol Inf. Rudolf Glen Paulus.

Dandim didampingi ketu Persit Cabang Kartika Candra Kirana XLI Kodim SBB, Ny. Pincam Paulus.

Kue ulang tahun yang bertuliskan HUT Polri yang ke 78, di sambut baik oleh Kapolres bersama ketua cabang Bayangkari ,bersama jajaran polres  Seram Bagian Barat,di depan Kantor Brimob kompi 2 Batalion B  Pelopor,dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.Kue ulang tahun di potong oleh Kapolres dan di suapin ke Dandim.di saksikan oleh Forkopimda,kabupaten Seram Bagian Barat.

Kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Dandim barsama jajaran Kodim 1513/SBB, yang sudah memberikan kado spesial di hari jadi Bhayangkara.

Diakui, ini bagian dati komitmen sinegri antar institusi dalam mengawal pembangunan daerah. Terutama dari segi Kemanan dan Ketertibadan di kabupaten SBB.

Kapolres juga mengingatkan, tahun 2024 adalah tahun Pilkada. Sehingga menjadi kewajiban bersama untuk mensukseskan hajat nasional tersebut.

“Untuk itu mari kita sama sama bahu membahu menjaga situasi ini supaya bisa momentum Pilkada ini terlaksana dengan baik,” singkat dia.

Sementara Dandim menyatakan, kado ulang tahun polri ke 78 yang diberikan adalah tanda ikatan jalin  silahturahmi yang erat antara TNI dan Polri.

“Dimana TNI selalu membek up Polri dalam tugas tugas pengamanan di tahun pilkada ini, agar Kabupaten Seram Bagian Barat tetap aman dan Kondusif,” singkat Dandim.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *