Jalani Fit and Proper Test, Safitri Malik Beri Apresiasi DPW PPP Maluku

Adventorial News Politik

Jalani Fit and Proper Test, Safitri Malik Beri Apresiasi DPW PPP Maluku

Ambon, CakraNEWS.ID– Safitri Malik Soulisa menjakani Fit and  Proper DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kamis (04/07).

Agenda tersebut merupakan serangkaian pentahapan dari partai berlambang Ka’bah dalam menentukan pilihan serta memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Kepala Daerah.

Dalam press conference, usai menjalani Fit and Propert, Bupati aktif Buru Selatan (Bursel) itu memberikan apresiasi serta penghargaan kepada jajaran PPP terhadap keseriusan menelorkan figur terbaik di 11 kabupaten/kota di Maluku.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan, dengan kesibukan saya PPP sangat memahami tugas dan tanggung jawab saya,” ungkap Safitri didampingi tim pemenangnya.

Bupati Pertama Perempuan di Maluku itu menjelaskan, untuk rekomendasi pihaknya sudah berproses di sejumlah partai yang nantinya akan ada kejutan.

Politisi partai PDIP itu menerangkan, tahapan persiapan dirinya menuju Pilkada 2024, telah disiapkan jauh-jauh hari.

Pada tahap dimana telah berkomunikasi dengan sejumlah partai terkait restu dan rekomendasi yang nantinya diberikan.

Itu menandakan kata dia, sangat serius dengan pertarungan pilkada tahun 2024.

“Saya telah berkomunikasi dengan beberapa partai, termasuk. Tunggu saja ada kejutan,” terang pemilik akronim nama SMS itu.

Ditanya soal wakil, Safitri mengatakan sudah ada Lima orang yang melamarnya.

“Saya sudah di lamar 5 orang, jadi dari survei sendiri dan dari survei partai Insya Allah sudah ada komunikasi,” akui dia.

Safitri menambahkan, pelaksanaan fit and proper test ini masih berkaitan dengan penyampaian visi misinya untuk membangun Bursel yang lebih baik lagi.

Kendati demikian, Ia enggan menjelaskan secara detail namun ia berharap mendapat dukungan yang baik dari partai hijau tersebut.

“Dengan diberikan kesempatan kali ini mudah mudahan ada titik yang lebih baik, untuk sama sama bangun daerah kita tercinta,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *