Mabes Polri Turunkan Tim Penyidik Kor Brimob Dan Div Propam Polri Usut Bentrokan Anggota Polri Di Kota Tual

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID-Penyelidikan kasus bentrokan sesama anggota Polri yang terjadi di Kota Tual, Provinsi Maluku, pada Minggu(27/7/2024) di sikapi Mabes Polri, dengan menurukan tim penyidik dari Korp Brigade Mobile Polri (Kor Brimob)dan Paminal Div Propam Polri.

Tim penyidik Kor Brimob Polri dan Paminal Div Propam Polri tersebut, akan dilibatkan bersama tim penyidik dari Polda Maluku dalam mengusut penyebab terjadinya bentrokan antar anggota Polres Tual dan personel Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku.

“Memang benar terjadi bentrokan di Kota Tual. Tetapi Polda Maluku belum bisa memastikan antar pihak siapa dengan siapa. Jadi sementara tim dari Polda Maluku dan tim dari Mabes Polri sudah di turunkan ke Kota Tual untuk mendalami kejadian bentrokan tersebut. Yang terpenting saat ini kondisi keamanan di Kota Tual aman terkendali,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku,Kombes Pol, Arie Aminnulah, dalam keterangan kepada awak media di Kota Ambon, Senin (29/7/2024).

Di ketahui sebelumnya, bentrokan antar sesama anggota Polri, terjadi di jalan Gajah Mada, Kota Tual Provinsi Maluku, pada Minggu (27/7/2024) malam. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *