Padukan Semangat Garuda Dalam Momen Kurban, Santika Hotel Ambon Hadirkan Beragam Kuliner Special

Adventorial News

SEMANGAT GARUDA DENGAN BERANI BERKURBAN BERSAMA HOTEL SANTIKA PREMIERE AMBON

Ambon, CakraNEWS.ID– Dalam serangkaian perayaan yang memadukan makna Hari Lahir Pancasila, dan Hari Idul Adha di bulan Juni ini, Hotel Santika Premiere Ambon dengan bangga mengangkat tema GARUDA yang merupakan simbol persatuan dalam keberagaman.

“Dalam tema GARUDA diharapkan setiap individu dan komunitas dapat terinspirasi untuk berkontribusi positif bagi bangsa dan negara, mengingat kembali nilai-nilai luhur yang harus dijaga dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.” ujar Tasya Pioh, Public Relations Officer.

Tasya menyatakan, selama bulan Juni Hotel Santika Premiere Ambon menghadirkan promo menu istimewa.

Lanjutkan dikatakan, mulai dari Chicken Oriental disajikan dengan Ayam dan saus oriental dengan harga Rp 72.000nett/porsi.

“Juga Ayam Kintami yaitu grilled chicken, yang disajikan dengan special saus dengan nasi dan sayur dengan harga Rp 64.000net/porsi, Dan untuk minumannya tersedia Black Avo yang merupakan campuran dari Coffee, buah Avocado, fresh milk, dan Ice Cream dengan harga Rp 60.000nett/gelas,” jelasnya.

Selain itu, special lainnya, Pine Yakult yang terbuat dari perpaduan nanas segar dan yakult dengan harga Rp 45.000nett/gelas, Serta promo kamar menarik dari MyValue yaitu Staycation Offer untuk Deluxe Room dengan harga Rp 760.000 nett/malam dengan menggunakan aplikasi MySantika.

“Dengan menawarkan berbagai promo sebagai bentuk partisipasi aktif dalam perpaduan perayaan Hari Lahir Pancasila, dan Hari Idul Adha Hotel Santika Premiere Ambon mengukuhkan dirinya sebagai hotel yang tidak hanya menawarkan kenyamanan dan kemewahan tetapi juga menghargai dan mempromosikan nilai-nilai serta budaya Indonesia,” pungkasnya.

Info Hotel Santika Premire

Profile Hotel Santika Premiere Ambon
Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia menghadirkan pelayanan dari hati melalui hotel berbintang empat, Hotel Santika Premiere Ambon yang sudah mulai menerima tamu dan diharapkan akan Grand Opening dalam waktu dekat ini.

Berlokasikan di Jl. Jendral Sudirman No. 88, Hotel Santika Premiere Ambon menyediakan 143 kamar yang terdiri dari lima tipe kamar: Deluxe, Premiere, Executive, Deluxe Suite, dan Santika Suite, dengan menawarkan pemandangan keindahan laut dan bukit. Lima ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas 10 hingga 1.000 orang.

Hotel Santika Premiere Ambon juga dilengkapi dengan Gandaria Restaurant yang menyajikan makanan traditional khas nusantara dengan cita rasa ala Santika dan Infinity Swimming Pool.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *