Pasangan Calon Walikota Ambon Wenno – Amy Bak Sumbang Hewan Kurban

Adventorial News

Tingkatkan Kepedulian Bagi Masyarakat, Wenno – Asyahrii Sumbang Hewan Kurban

Ambon, CakraNEWS.ID– Meningkatkan rasa kepedulian dalam bertoleransi antar umat , Bakal Calon (Balon) Wali Kota Ambon Jantje Wenno, bersama balon Wakil Wali Kota (wawali) Ambon bakal Calon Wakil Wali Kota Ambon (Wawalkot), Syarief Bakri Asyathri menyumbang Hewan Qurban jelang hari raya Idul Adha 1445H.

Pasangan kandidat calon walikota – wakil walikota ini memberikan sumbangan hewan Qurban di dua titik. Yakni Masjid Nurul Ikhlas Galunggung dan Masjid Al-Hijrah Kapaha, masing-masing di berikan satu ekor sapi, Sabtu, (15/06/2024).

Jantje katakan pemberian hewan Qurban ini dilakukan dalam rangka momentum Idul Adha atau Hari Raya Qurban di tahun 2024.

“Kebetulan saya dan wakil saya punya rezeki lebih, maka itulah kami bersepakat untuk saling berbagi,” ungkap Jantje.

Ia mengatakan, secara pribadi ini bukan pertama kali. Namun telah dilakukan beberapa tahun sebelumnya ,artinya sumbangan hewan kurban merupakan komitmen dirinya , sekaligus sebagai bentuk berbagi kebahagian bersama umat muslim yang ada di Kota Ambon.

“Jangan di lihat dari besar kecilnya hewan kuban yang di berikan tetapi lihat lah ketulusan hati yang memberi, “beta dan pak Bakrie berharap agar apa yang telah di berikan benar-benar dapat dimanfaatkan dengan baik,” ujarnya.

Pada waktu yang sama, Syarief Bakrie Asyathri mewakili masyarakat kapaha mengucapkan terimakasih atas perhatian pak Jantje, ini bukti bahwa beliau adalah bagian dari keluarga besar masyarakat disini.

“Atas nama Imam dan pengurus Masjid kami sangat berterimaksih , kami juga meminta doa agar pak Jantje dan saya dipercaya untuk memimpin Kota Ambon. insya Allah ketika menjadi Walikota dan Wakil Walikota Ambon, perhatian yang kami berikan akan lebih besar lagi,” tandasnya. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *