Pimpin HUT Bhayangkara ke-78, Kapolri Komitmen Buka Ruang Kritik Dan Saran Demi Pengembangan Polri

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan tugas Polri. Kapolri menegaskan komitmennya untuk terus membuka ruang kritik, saran, dan aspirasi guna evaluasi dan perbaikan organisasi.

“Dalam pelaksanaan tugas, kami mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan yang masih ada. Kami berkomitmen untuk terus membuka ruang kritik, saran serta aspirasi dalam rangka evaluasi dan perbaikan organisasi, demi mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat,”kata Kapolri dalam acara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Kapolri juga mengingatkan seluruh anggota Polri untuk mengabdi tanpa henti, sesuai dengan pesan Presiden Joko Widodo.

“Sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia, kami berkomitmen untuk menjadi Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa, dan negara untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Kapolri juga mengungkapkan apresiasi kepada Presiden, Wakil Presiden, serta semua pihak yang telah mendukung tugas Polri. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkara di seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, anggota DPR RI dan DPD RI, kementerian/lembaga, TNI, pemerintah daerah, mitra kerja, tokoh-tokoh ormas, OKP, buruh, NGO, aktivis, mahasiswa serta seluruh elemen masyarakat. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polri beserta keluarga di mana pun bertugas,”papar Kapolri. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *