Polsek Seram Barat Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 78 Tahun

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– JAJARAN Polsek Seram Barat di Piru merayakan syukuran 78 tahun Bhayangkara, Jumat (05/07).

Syukuran itu dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek, Iptu. Bobby Dhetan didampingi Waka Polsek Ipda Muhammad Sallatalohi.

Mendampingi Kapolsek dan Wakapolsek, ketua ranting Bhayangkari, Ny. Nova Dhetan bersama jajarannya.

Potongan nasi tumpeng Ulang Tahun institusi Polri diberikan kepada Camat Seram Barat, Bertje Akollo, Danramil 15-07,piru Kapten Inf Muhamad Lesteluhu,Anggota DPRD, Grek Surupaty.

Kesempatan itu, Kapolsek memberikan kado ulang tahun Bhayangkara kepada para Purnawiran Polri dan Warakauri yang ada di wilayah hukum Polsek Seram Barat.

Kapolsek dalam arahannya mengaku baru bertugas di Kecamatan seram Barat baru Satu bulan Dua hari.

Dalam tugasnya yang baru seumur jagung, Kapolsek mengaku intens melakukan kunjungan kunjungan silaturahmi di sejumlah tempat strategis hingga ke Masjid maupun gereja.

Dalam waktu dekat, kata dia akan ada agenda kunjungan ke gereja di Kaibobu. Ini kata dia, karena belum sempat melakukan kunjungan di desa tersebut.

“Selama bertugas saya terus memperkenalkan diri mulai dari tokoh agama, tokoh Masyarakat tokoh pemuda bahkan sampai ke Desa dusun yang ada di wilayah hukum Polsek seram Barat,” akuinya.

Sambutan singkat itu, Kapolsek berharap pada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Seram Barat, agar sama sama menjaga situasi Kamtibmas. Mengingat tahun ini merupakan tahun Demokrasi.

“Kita dihadapkan dengan pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, dan juga Pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten seram bagian barat, untuk itu keamanan yang harus kita jaga,” akui dia.

Sekedar tau, acara syukuran di meriahkan dengan suguhan lagu dari Camat Seram Barat, Danramil 15-07/piru, Kapolsek Seram Barat, Danki Brimob kompi 2 Bataliyon B Pelopor dan para personil Polsek.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *