Swiss-Belhotel Ambon Bakal Buka Promo Spesial Aneka Kopi dan Kue

Cafe & Resto Hiburan

Ambon, CakraNEWS.ID– Managemen Swiss-Belhotel Ambon kembali menghadirkan terobosan dengan menghadirkan anek kopi dan Kue kepada pelanggan setianya.

Promo spesial hotel kenamaan di kota Ambon ini akan berlangsung dari Bulan Juli hingga bulan Agustus 2024 mendatang.

Perihal cita rasa dan pelayanan, hotel dengan akronim SBAM ini punya keistimewaan tersendiri. Bagaimana tidak, semua pelanggannya dijamin puas dengan fasilitas serta layanan yang disiapkan.

SBAM juga menyediakan ruang untuk menikmati live music. Pelanggan dapat menghabiskan waktu mencari hiburan, atau sekedar melepas penat. Apalagi menikmati live music di Rooftop sambil menikmati pemandangan kota Ambon yang keren, angin sepoi-sepoi dan makanan lezat.

Menikmati Kopi dan Cake dengan Penawaran Istimewa!

Di era yang serba cepat ini, menikmati momen santai dengan secangkir kopi dan sepotong cake adalah kemewahan tersendiri. Untuk itu, kami hadir dengan promo spesial aneka kopi dan cake yang tidak boleh Anda lewatkan! Yuk, simak apa saja yang bisa Anda dapatkan dalam promo kali ini.

Jack Afogatto

Harga Promo: Rp 125.000 net/glass

Nikmati kelezatan Jack Afogatto perpaduan sempurna antara Vanila Ice Cream, Espresso Coffee, Jack Daniels 30 ml memberikan rasa yang kaya dan memanjakan lidah Anda.

Oreo Coffee

Harga Promo: Rp 55.000 net/glass

Nikmati perpaduan nikmat biskuit Oreo, susu segar, krim kocok, dan kopi espresso yang kaya rasa. Camilan sempurna untuk pecinta Oreo dan kopi.

Dalgona Coffee

Harga Promo: Rp 45.000 net/glass

Nikmati Dalgona Coffee trendi yang dibuat dengan kopi, gula putih, dan susu segar. Kenikmatan yang lembut dan manis untuk mengawali hari Anda.

Soft Cheese Cake

Harga Promo: Rp 275.000 net/Cake

Nikmati tekstur halus dan lembut dari Soft Cheese Cake kami. Sempurna untuk segala kesempatan atau hanya untuk memuaskan rasa manis Anda.

 Matcha Opera Cake

Harga Promo: Rp 300.000 net/Cake

Rasakan cita rasa unik dari Matcha Opera Cake kami untuk hidangan penutup yang berkelas.

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Promo ini hanya berlaku selama bulan July dan Agustus. Segera kunjungi outlet Swiss Deli dan Swiss-Café di Swiss-Belhotel Ambon. Info revarasi WhatsApp: +62 813-4404-5981/ +62 821-9769-1821*** Rdks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *