Site icon Cakra News

27-28 September Mendatang, Swiss-Belhotel Ambon Akan Gelar Kids Activity dan Live Music

Ambon, CakraNEWS.ID– Swiss Belhotel Ambon kembali mengundang pelanggan warga kota Ambon khususnya dan Maluku umum untuk ambil bagian dalam agenda Kids Activity dan Live Musik di Akhir September mendatang.

General Manager Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta kepada wartawan media ini, Senin (23/09)  mengungkapkan, program akhir bulan tersebut bukan saja untuk orang dewasa melain untuk anak-anak.

Adapun kata dia, untuk anak anak, managemen menyiapkan Lomba Mewarnai, sementara untuk orang dewasa ada live music yang akan menghadirkan band Soul Coustic yang siap menghibur dengan penampilan akustik.

Selain activity dan Live musk, Gunarta mengakui, akan ada hiburan interaktif berupa ice breaker serta tur ke beberapa fasilitas eksklusif hotel seperti Sky-Bar dan Presidential Suite Room bersama Bernie.

“Lomba Mewarnai akan digelar Pada Jumat, 27 September 2024. Kategori peserta lomba yakni anak usia 8 – 11 tahun. acara Live Music di Sky-Bar pada Sabtu, 28 September 2024,” ungkapnya.

Dikatakan, Hadiah menarik juga telah disiapkan untuk para pemenang lomba, yaitu: Juara 1: Voucher menginap di Swiss-Belhotel Ambon dan sertifikat. Juara 2: Voucher sarapan untuk 2 orang dan sertifikat. Juara 3:Voucher makan Parade Nasi Goreng dan Soto Betawi untuk 2 orang serta sertifikat.

Lanjut dijelaskan, Peserta Kids Activy akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000 net per anak, yang sudah termasuk snack, sertifikat, dan crayon pewarna. Para peserta diperbolehkan membawa crayon dan meja lipat mereka sendiri.

“Kami berharap acara ini bisa menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan bagi keluarga dan juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak dan tamu yang hadir. Kami sangat antusias menyambut kehadiran para tamu,” harpa dia.

Gunarta mengingatkan,  tidak melewatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri basudara dan si kecil untuk turut serta dalam kegiatan seru ini di Swiss-Belhotel Ambon.

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi pihak hotel di 081344045981 Sales Social Event.*** CNI-04

Exit mobile version