2M Melalui BMW Komitmen Jalani Proses Pilkada 2024 Bersih dan Edukatif Tanpa Black Campaign

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID— Calon Wakil Gubernur Maluku, Michael Wattimena kembali memberikan penegasan dan penekanan atas Komitmennya dalam hajat Pilkada Maluku 2024.

Komitmen Pimpinan Pusat Partai Demokrat itu berupa tidak akan melakukan Black Campaign selama proses hajat Lima tahunan itu dihelat.

Menurut pasangan dari Calon Gubernur Maluku Murad Ismail itu, tidak mungkin ada cela atau niat melakukan black campaign, karena pasangan beraktonimb2M terlalu banyak punya prestasi yang akan disampaikan di dalam kampanye nantinya.

“Kami terlalu banyak punya program sukses untuk nanti disampaikan dalam kampanye, sehingga kami tidak punya energi negatif atau energi yang bersifat buruk untuk untuk menjelekkan pasangan lain,” tandasnya saat jumpa pers di kediaman calon Gubernur Maluku, Murad Ismail, Minggu (22/09/2024) malam.

Michael menyatakan, 2M akan meyakinkan masyarakat bahwa mereka sudah melakukan dan akan terus melanjutkan program-program yang dirasakan faedahnya bagi masyarakat.

“Jadi kita tidak punya waktu untuk menceritakan hal-hal negatif daripada pasangan yang lain,” jelasnya.

Michael mengakui, dengan melanjutkan program-program yang faedahnya dirasakan oleh masyarakat, ini lebih mudah daripada harus buat kebun yang baru.

“Karena untuk buat kebun yang baru harus pameri (bersihkan lahan) lagi, setelah itu harus dicangkul dan harus semai bibit baru. Setelah itu harus tunggu tumbuh dulu baru kita panen. Ini adalah step yang cukup panjang sampai pada kita menikmati hasilnya.”

“Barangnya sudah ada, tidak perlu bersihkan lahan, tidak perlu cangkul atau tanam lagi. Tinggal lanjutkan, ekspansi apa yang sudah ada untuk negeri, faedahnya dinikmati oleh masyarakat,” pungkasnya menutup keterangan.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *