Site icon Cakra News

Antusias Masyarakat Ambon, Peserta SBAM FUN RUN 2024 Membludak

Ambon, CakraNEWS.ID– SWISS-Belhotel Ambon (SBAM) kembali menyemarakan HUT RI sekaligus dirangkai dengan menyambut HUT Kota Ambon tahun 2024.

Semarak yang digelar sebagai wujud komitmen dan kontribusi SBAM terhadap masyarakat kota Ambon.

Sama seperti Dua tahun sebelumnya, hotel bintang Empat itu menggelar SBAM FUN RUN 2024.

Program tahunan itu didesain dengan konsep yang unik oleh official SBAM. Bagaimana tidak, konsep ceria dan suka cita serta menggembirakan jadi fokus untuk ditularkan kepada para peserta.

Tahun 2024, peserta yang mendaftar lebih dari target. Sebelumnya ditargetkan sebanyak 300 Runner. Tapi antusiasme masyarakat kota Ambon, sehingga peserta mencapai angka 450 orang Runner.

General Manager (GM) I Ketut Gunarta menyatakan, tahun ini agak beda dengan Dua tahun sebelumnya. Dimana, paling dominan ialah jumlah peserta.

“Kita mulanya menargetkan 300 peserta. Padahal masih ada lagi yang mendaftar. Totalnya ada 450 Peserta sudah termasuk dengan sponsor yang partispasi,” akui Gunarta.

Untuk diketahui, pelepasan 450 ditandai dengan bunyi sirine yang ditekan bersamaan oleh oleh Kepala Staff Kodam XVI Pattimura Ambon, Brigjen TNI Nefra Firdaus, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, GM Swiss-Belhotel Ambon I Ketut Gunarta, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ambon Rustam Simanjuntak, pimpinan Perbankan di Kota Ambon, dan para perwakilan Mitra serta sponsorship.*** CNI-04

Exit mobile version