Apresiasi Dediikasi Pegawai Teladan, Kakanwil Kumham Maluku Tekankan Penerapan 10 Budaya Malu

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Kakanwil Kemenkumham Maluku, Hendro Tri Prasetyo, memberikan penghargaan kepada Suhendra Rahmat sebagai Pegawai Teladan Kanwil Kemenkumham Maluku periode Agustus tahun 2024. Penghargaan ini diberikan dalam giat Apel Pagi yang berlangsung di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah, Senin (2/9/2024).

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kontribusi signifikan Suhendra dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Suhendra telah menunjukkan kinerja yang luar biasa, integritas yang tinggi, serta semangat yang tidak pernah padam dalam bekerja,” ujar Kakanwil.

Lebih lanjut, Kakanwil berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja, menekankan pentingnya penerapan 10 Budaya Malu sebagai pedoman perilaku bagi seluruh pegawai.

“Ada 10 Budaya Malu yang terpampang di lift Kantor kita, saya harap bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kedepannya agar dimasukkan dalam susunan kegiatan untu dapat diikrarkan disetiap pelaksanaan Apel,” tegas Hendro.

Untuk diketahui, penghargaan kepada Suhendra Rahmat ini diberikan berdasarkan voting seluruh pegawai yang dilandasi dengan penilaian yang komprehensif terhadap kinerja, disiplin, inovasi, dan kontribusi Suhendra terhadap organisasi.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *