Site icon Cakra News

Baliho Bang Irwan La Aru Bakal Calon Bupati Banjiri Desa Dusun di SBB

Piru, CakraNEWS.ID– BALIHO Bang Irwan La Aru Bakal Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dipasang serentak di seantero kabupaten SBB.

Baliho tersebut dipasang oleh puluhan simpatisan pendukung Irwan La Aru yang tersebar di kabupaten tersebut.

Ketua tim pendukung Irwan La Aru Bupati SBB 2024-2029, Abd. Arif Samal kepada media, Rabu (22/05) mengakui, simpatisan yang se-visi telah bergerak di lapangan.

“Penerimaan terhadap Bang Irwan La Aru di tengah-tengah Masyarakat SBB luar biasa baik. Mulai dari Amalatu Elpa putih hingga ujung barat, Huamual,” akui Samal.

Samal menjelaskan, sosok seorang Irwan La Aru bukan orang baru di kabupaten Seram Bagian Barat. Masyarakat pada umumnya telah mengenal sosok politisi tersebut. Karena komitmennya muncul disetiap perhelatan Pilkada kabupaten SBB.

“Ratusan Baliho yang tersebar itu bagian dari penegasan kami menjemput momentum Pilkada 2024. Kami pertegas bukan saja di partai-partai politik tapi juga di tengah-tengah masyarakat SBB,” tegas dia.

Samal berharap, keseriusan dan kemapanan Irwan La Aru menjadi perhatian partai politik. Sehingga nantinya dapat diberikan rekomendasi untuk memenangkan Pilkada November 2024 mendatang.

“Bang Irwan mapan dari segala aspek. Kesiapan itu sudah jauh jauh hari. Sehingga menjadi suatu keniscayaan jika rekomendasi didapat, kemenangan pasti akan diraih,” pungkas dia.*** CNI-04

Exit mobile version