Banjir Dukungan, MTH Resmi Minang CVR Maju Pilkada Malra 2024

Adventorial News

Mohammad Taher Hanubun Minang CVR: Ribuan Warga Kei Besar Elat, Padati Rumah Pribadinya, Kecamatan Kei Besar – Elat, Kabupaten Maluku Tenggara.

Elat, CakraNEWS.ID– Ribuan warga memadati acara peminangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Maluku Tenggara Mohammad Taher Hanubun (MTH) dan Carlos Viali Rahangtoknam (CVR) pada pilkada 24 mendatang.

MTH melakukan proses peminangan tersebut dikediaman pribadi Carlos Veali Rahangtoknam (VCR), dan dihadiri ribuan warga, simpatisan dan pendukungnya, di Kecamatan Kei Besar Elat, Kabupaten Maluku Tenggara. Rabu, 7/8/24

Peminangan dihadiri oleh 3 tokoh Agama diantaranya, bapak imam, bapak pendeta Protesran, bapak pendeta Katolik dan seluruh simpatisan dan pendukung MTH – Carlos Veali Rahangtoknam (CVR) berlangsung aman dan tertib.

Sebelum acara dimulai bapak imam dan bapak pendeta membacakan doa seraya mendoakan calon bupati Mohammad Taher Hanubun (MTH) dan Carlos Veali Rahangtoknam (CVR) calon wakil bupati untuk selalu di ridhoi perjalanan mereka berdua dalam menghadapi Pilkada 24 November mendatang.

“Prosesi acara peminangan tersebut juga dihadiri oleh para petinggi partai-partai pengusung diantarnya, Partai Amanat Nasional (PAN) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan partai Persatuan Indonesia (Perindo),”

Dalam kesempatan tersebut 3 partai itu menyampaikan komitmen mereka untuk bekerja secara maksimal untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati MTH dan CVR pada pilkada 24 November 2024

MTH calon bupati menyampaikan kepada seluruh pendukung Carlos Veali Rahangtoknam bahwa hari ini saya hadir untuk meminang tokoh muda Elat Kei besar, Carlos Veali Rahangtoknam pada siang ini, semoga prosesi peminangan ini membawah keberkahan dalam perhelatan Pilkada 24 mendatang. “Ungkap MTH penuh semangat.

“Lanjut MTH mantan bupati Maluku Tenggara itu, mengatakan bahwa proses peminangan ini menjadi bukti sejarah dan ini menjadi tanda-tanda yang baik untuk kemenangan MTH – CVR, dan seluruh simpatisan dan pendukung kita pada pilkada 24 mendatang,” terang MTH mantan bupati satu periode itu.

Sementara Carlos Veali Rahangtoknam calon wakil bupati belum bisa bicara banyak disaat prosesi peminangan tersebut, CVR hanya mengajak kepada ribuan warga, simpatisan dan pendukungnya agar mendoakan perjalanan kami, semoga perjalanan saya dan pak MTH berjalan dengan baik.“ujar CVR.

Ribuan warga Kei besar Elat bersorak-sorak dengan yel-yel MTH – CVR melanjutkan proses pembangunan Maluku Tenggara periode 2024 – 2029 mendatang. “tutur warga setempat.

“Untuk diketahui, prosesi peminangan itu dihadiri oleh bapak Imam Elat, bapak pendeta dari agama protestan, pendeta dari agama Katolik, serta 3 partai pengusung; PAN, PKS dan Perindo dan ribuan warga serta simpatisan dan pendukung MTH – CVR,” pungkasnya.*** CNI/GB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *