Berkas Pendaftaran Janjte-Ami Bak di KPU Dinyatakan Lengkap, JW: Saatnya Ambon Naik Kelas

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pasangan Calon Walikota, Wakil Walikota Jantje wenno dan Syarif bakri resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Ambon, Kamis (29/08).

Pasangan yang diusung Partai Perindo, PPP dan PKB itu tiba di kantor KPU kota Ambon pukul 16.00 WIT.

Sebelumnya, tim pengusung dan pemenang serta ratusan simpatisan menggelar deklarasi di Amboina Hotels sekira pukul 14.00 WIT.

Ratusan simpatisan dan rombongan bertolak dikawal fatwal pengamanan Kepolisian diiringi ratusan kendaraan roda dua dan Empat.

Usai menjalani sejumlah protokol  KPU Kota, dinyatakan kelengkapan berkas pasangan lengkap dan memenuhi syarat pentahapan pendaftaran.

“Sebelum kita melaksanakan pendaftaran ini, admin pasangan calon dan tim beserta dengan rekan rekan Bawaslu. Telah melihat dan meneliti melalui aplikasi silonkada, disampaikan dan dinyatakan lengkap nan sah,” akui Kaharudin Muhammad.

Sementara calon Walikota Ambon, Jantje Wenno dalam sesi keterangan pers, dia menyampaikan ucapan terimaksih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah berjuang sejauh bersamanya dan wakil.

“Ini awal  perjuangan kita, berjuang dan terus berjuang untuk membangun kota Ambon agar lebih baik kedepannya,” ungkap Wenno.

JW, akronim akrab Jantje Wenno. Dia mengingatkan, semua perjuangan tak luput dari restu dan ijin Tuhan.

JW tegas katakan,  jika Ambon saat ini terlihat biasa saja, maka dirinya dan Ami Bak akan berbenah menjadikan Ambon luar biasa, Ambon naik kelas.

“Insyaallah dengan seizin tuhan, kami akan berjuang dan ingin terus berjuang untuk masyarakat dan kota Ambon agar lebih baik lagi kedepannya,”  ungkapnya.

JW menyampaikan apresiasi dan menaruh hormat kepada seluruh stacke holder yang dengan susah payah menjalankan pesta rakyat Lima Tahunan di kota Ambon. Untuknya, Yan mengimbau seluruh masyarakat kota Ambon, terutama pendukung dan simpatisan Jantje – Ami Bak untuk terus mengendepankan kepentingan orang banyak, menjaga stabilitas yang aman dan kondusif selama laga Pilwalkot 2024 ini berlangsung dari tahap ke tahap.

Sementara Syarif Bakri atau akrab dikenal Ami Bak mengatakan baru pertama menginjakkan kaki di KPU kota. Ia mengatakan kedatangannya pertama kali di KPU seperti sudah menjadi wakil wali kota.

“Saya kebetulan baru pertama kali datang di KPU kota ini, saya rasa sejuk saya langkah kaki tadi sudah seperti saya telah menjadi wakil walikota Ambon,” ungkapnya.

Bakri mengatakan, optimis untuk memenangkan perhelatan pilkada tahun ini dengan proses yang telah mereka lalui.

“Dengan tidak bermaksud mendahului kehendak Allah, kita ini ibarat menanam tuhan yang menumbuhkan. Dan saya yakin insyaallah kita akan memenangkan pilkada kali ini dengan proses yang kita lalui selama ini.” Pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *