Berlanjut ke Pasar Tradisional Transit Passo, 2M Berbagi Kasih Terus Digalakan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID— Michael Wattimena bakal Calon Wakil Gubernur Maluku yang akan mendampingi Irjen Pol (Purn) Murad Ismail sebagai Gubernur Maluku, kembali berbagi kasih dengan masyarakat di kota Ambon. Setelah sehari sebelumnya berbagi dengan masyarakat di kawasan Pasar Gudang Arang, kelurahan Benteng pada Kamis (25/06/07).

Hari ini, Jumaat (26/07), Langkah politisi Demokrat itu berlanjut di Pasar Tradisional Transit Passo.

Pemilik akronim nama BMW itu berbagi 143 paket 2M kepada pedagang dan masyarakat sekitar pasar transit.

“Selama Dua hari ini,  kita mulai dari Pasar Benteng Gudang Arang dan hari ini kita ada di Pasar Transit Passo,”ungkap BMW.

Dirinya menjelasan, berbagi kasih bagi pasangan Murad-Michael ini merupakan rutinitas yang dilakukan secara kontinyu atau rutin. Bukan hari ini saja, tapi akan terus dilakukan.

“Kami tidak akan berhenti di sini, tapi akan terus berbagi kepada warga yang menurut kami akan menerima buah kasih dari Pak Murad dan saya,” terangnya.

Perihal aksi social yang sering digelar, Michael menjelaskan, telah dilakukan jauh- jauh hari, bahkan sebelum covid-19 pun telah berbagi kasih kepada masyarakat.

“Jadi BMW, MM (Murad-Michael) itu selalu ada dimana-mana,” tegasnya.

Aksi berbagi kasih ini kata dia, bukan saja berfokus di kota Ambon, melainkan akan digelar pula di kabupaten-kabupaten yang tesebar di Maluku.

“MM  berbagi kasih bukan hanya di Ambon, tetapi juga di kabupaten-kabupaten lainnya. Kami MM akan terus berbagi kasih untuk masyarakat Maluku,”tutupnya.

Mama Lein (48)  salah satu pedagang sayur di Transit Passo mengaku bahagia dapat langsung bertemu calon wakil gubernur Maluku.

Dia mengaku, bukan baru kali ini mendapat paket sembako dari BMW maupun dari MI (Murad Ismail). Tetapi sudah beberapa kali.

“Saya dapat juga waktu covid19. Puji Tuhan, dangke banya lai Bapa-Bapak,” singkat dia kepada wartawan.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *