Bersama Majelis Taalim, Jantje Wenno Calon Walikota Ambon Resmi Mendaftar di PPP

Adventorial News Politik

Ambon, CakraNEWS.ID– JANTJE Wenno mengembalikan berkas pendaftaran sebagai tanda telah resmi mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan kota Ambon, Senin (20/05).

Kehadiran anggota DPRD kota Ambon Tiga Periode itu di sekretariat PPP diantar mama-mama majelis Taalim Ma’rifah Nisa kota Ambon.

Seperti diketahui, PPP pada hari ini merupakan hari terakhir tahapan pendaftaran Calon Walikota -Wakil Walikota Ambon.

Hari terakhir tersebut cukup menyita perhatian awak media, karena Janjte Wenno menjadi salah satu Bakal Calon Walikota yang diperhitungkan di Pilkada 2024 mendatang.

“Hari ini, adalah hari terakhir saya mendaftar di partai partai politik. Dan insyaallah saya di beri restu oleh PPP untuk membangun kota Ambon bersama-sama,” ungkapnya

Wenno memuji Partai berlambang Ka’bah tersebut. Yang mana dikatakan, Partai Persatuan Pembangunan memiliki track record yang panjang. Terutama untuk dirinya sebagai seorang yang sudah aral melintang di dunia politik kota Ambon.

“Saya kira, PPP dengan saya sejarah nya sangat panjang. Kita berjuang baik calon walikota maupun gubernur, pernah kita lalui bersama sama,” Ungkapnya

Wenno berharap, track record yang baik dengan PPP dapat berlanjut di tahun tahun selanjutnya.

“Saya berharap, insyaallah ini akan terus berlangsung ditahun 2024-2029,” tutur Wenno.

Wenno mengibaratkan, datang nya dirinya ke PPP adalah untuk mencari istri untuk mendampingi di perhelatan pilkada mendatang.

“Saya hari ini datang ke PPP, ibaratnya menjadi suami, saya sedang mencari istri untuk mendampingi saya di perhelatan pilkada,” papar Wenno mengilustrasikan.

Wenno mengakui, dengan pengalaman panjang PPP di kancah politik menjadi modal untuk selalu menjadi pilihan.

“PPP ini mempunyai pengalaman yang panjang di Kota Ambon, hampir 20 tahun. Saya rasa itu menjadi modal sehingga PPP selalu menjadi pilihan,” pilihan yang tepat,” pungkas dia.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *