BKMM Sultra Maluku Peringati Maulid Nabi Muhammad 1446 H, Salampessy: Perkuat Komitmen Solidaritas

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– PENGURUS Besar (PB) Badan Koordinator Masyarakat Maluku Sulawessy Tenggara (BKMM – Sultra) gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H 2024 Masehi.

Peringatan tersebut dipusatkan di gedung Azhari Al-Fatah Ambon, Jumat (28/09) malam. Agenda tersebut sekaligus dirangkai dengan syukuran pelantikan anggota DPRD kota Ambon terpilih yang tergabung dalam PB BKMM Sultra.

Paguyuban anak cucu keluarga Sulawesi Tenggara itu mengusung tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M kita perkokoh persaudaraan menuju pembangunan yang berakhlak.

Tampak hadir pula Mohammad Tady Salampessy, calon Walikota Ambon periode 2024-2029.

Kepada awak media, Salampessy memberikan apresiasi kepada pengurus BKMM Sultra yang telah memberikan kesempatan dirinya melalui undangan untuk memperkuat silatruahmi dengan seluruh keluarga besar paguyuban.

“Sebagai umat beragama tentu ada undangan dan perhatian daripada Keluarga Besar Sulawesi Tenggara ini, Kami harus menghadiri dan meresepon sebagai bakal calon Walikota tentu kita harus menjaga mitra kerja, kerjasama, menjaga stabilitas keamanan, dan kerukunan antar umat beragama, dan selalu menjunjung tinggi Nabi Besar Muhammad SAW, untuk kemaslahatan umat yang ada di Kota Ambon,” ucapnya

Salampessy menyatakan, kerukunan ini selalu dijaga dan di lestarikan sehingga mengikuti junjungan Nabi Muhammad SAW bahwa beliau adalah sosok teladan, pola anutan untuk segala umat bukan hanya umat Muslim tetapi juga dengan umat beragama lain.

“Untuk terus dan tetap menjaga solidaritas serta hubungan pela gandong yang begitu rukun dan selalu menjaga stabilitas hidup beragama yang lebih baik,” harapnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *