Cooling System di SBB, Polres Buka Panggung Kreatif Untuk Anak Muda

Adventorial News

Wujudkan Kampanye Pilkada Damai Polres SBB Tingkatkan Cooling System

Piru, CakraNEWS.ID– Mewujudkan misi Pilkada serentak yang Damai, Polres Seram Seram Bagian Barat (SBB) membuka ruang interaksi langsung dengan pemuda kabupaten SBB.

Kali ini, Polres yang dipimpin Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, itu membuka panggung kreativitas anak muda.

Dennie mendorong kreativitas anak muda SBB di bidang tarik suara sembari memberikan pesan pesan kamtimbams dalam menjalani masa masa pentahapan Pilkada serentak 2024.

Agenda tersebut digelar di lapangan Mapolres SBB, dengan menghadirkan Komandan Kodim 1513/SBB, Letkol Inf. Rudolf Glend Paulus dan sejumlah penyanyi-penyanyi original orang Saka Mese Nusa.

Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan, S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan malam kebersamaan Polres SBB dengan masyarakat dan Pemuda SBB.

“Di malam yang baik ini juga, saya mengajak kita untuk membuat kebahagiaan bersama,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, memasuki tahapan kampanye dan tahapan-tahapan hingga selesainya Pilkada di Kabupaten SBB.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi yang damai ini di Kabupaten SBB,” pintah Kapolres.

AKBP Dennie juga mengajak, seluruh masyarakat untuk bangun hubungan yang akrab dan intim demi kebersamaan Polres SBB dengan Pemuda-pemudi SBB untuk menciptakan Kabupaten SBB yang damai.

“Semoga Kabupaten SBB mendapatkan pemimpin yang benar-benar mencintai kabupaten ini serta dapat memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat di Kab. SBB,”tandas Kapolres.

Kegiatan Cooling System ini turut hadir dalam kegiatan Dandim 1513/SBB Letkol Inf. Rudolf Glend Paulus Waka Polres SBB Kompol La Udin Taher, S.PI, Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP I Nyoman Sudarmaja, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Piru, Perwira Staf, Personel Polres SBB dan Pemuda Pemudi Kab. SBB yang berjumlah 50 orang.***CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *