Site icon Cakra News

Cooling System, Kapolsek Piru dan Jemaat GPM Gelar Bakti Sosial di Gereja Imanuel

Piru, CakraNEWS.ID— PERSONIL Polsek Piru bersama warga Gereja Protestan Maluku (GPM) Imanuel di kawasan Dusun Manipa gelar bakti social dalam rangka Cooling System.

Misi Cooling System itu dalam rangka menjaga Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2024.

Giat itu dipimpin  Kapolsek Piru Iptu Bobby Dethan didampingi ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja.

Kapolsek Piru Bobby Dethan dalam arahannya menyatakan, pihaknya bersama warga Jemaat melaksanakan Bakti bersama pengecoran Ring balak Gedung Gereja Imanuel.

“ini lah tanda kebersamaan dan kepedulian kami dengan masyarakat,semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi Jemaat,” ungkap Bobby.

Dia berharap, semua warga Jemaat semakin dekat dan akrab dengan Polri serta dapat membantu polri untuk tetap menjaga situasi kamtibmas.

Dirinya mengingatkan, warga tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang menjurus ke pidana karna pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri bahkan dapat merusak nama baik Jemaat.

Sementara, mewakili warga Jemaat, Pendeta Lohy  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan personil yang mana telah membantu Jemaat dalam pengecoran Ring balak Gedung Gereja IMANUEL.

“Ini sangat luar biasa langkah-langkah yang di ambil oleh Pak Kapolsek sehingga ada kedekatan emosional dengan seluruh warga masyarakat serta polisi makin dekat dengan masyarakat,” singkat Pdt Lohy.

Hal yang sama disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Imanuel ,  Lodik  Timisela.

“Kami sebagai warga masyarakat Dusun Manipa Jemaat GPM Imanuel memberikan apresiasi yqng sebesar-bessrnya bagi Kapolsek Piru dan personil yang telah berkontribusi membantu kami dalam pelaksanaan pengecoran Rig balak Gedung Gereja IMANUEL semoga apa yang Pak Kapolsek Piru dan personil lakukan dalam membantu jemaat dan umat serta masyarakat dapat menjadi Berkat dan anugerah bagi Polsek Piru dalam pelaksanaan tugas,” singkat Timisella.*** CNI-03

Exit mobile version