DPD Gelora Bursel Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Harahap: Keputusan Dukungan Gelora Ada di DPN

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– DPD Gelora Kabupaten Buru Selatan (Bursel) membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah Bupati Wakil Bupati.

Hal ini disampaikan ketua Tim Desk Pilkada DPW partai Gelora Prov Maluku, Hakim Harahap, Sabtu (01/06).

Harahap mengaku, meski Partai Gelora Kabupaten Buru selatan masuk deretan non seat, namun basis masa partai besutan Anis Matta itu rapi dan solid.

“Partai Gelora di Bursel walau tidak ada kursi tetapi basis dukungan suara partai Gelora cukup signifikan sehingga dukungan Partai Gelora Bisa menambah kekuatan kemenangan pada perhelatan pilkada november nanti,” akui dia.

Harahap menegaskan, Partai Gelora sangat objektif dan terbuka bagi kandidat Calon Kepala Daerah siapapun.

Partai Gelora di Kabupaten Bursel belum menentukan arah dukungannya ke kandidat tertentu karena keputusan dukungan tersebut akan di Putuskan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN).

Sehingga kata dia, baik DPD maupun DPW sifatnya hanya Mengusulkan ke Pusat Tentu dengan beberapa indikator Penilaian yang akan didalami oleh tim DPD dan DPW.

“Apapun keputusan Dewan Pimpinan Nasional akan ditindaklanjuti dan dilaksanakan oleh semua Jajaran di Daerah,” tegas dia.

Untuk itu Harahap menyatakan, baik DPD partai Gelora Bursel maupun DPD Gelora di 11 kabupaten/kota lainnya terbuka untuk semua putra putri terbaik daerahnya masing masing yang hendak mencalonkan diri menjadi Bupati/wakil Bupati atau Walikota Wakil/wakil walikota.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *