Site icon Cakra News

Dua Tahun Empat Bulan Bertugas, Kapolres SBB Beri Sinyal Akan Pindah Tugas

Piru, CakraNEWS.ID– Kapolres SBB, AKBP. Denie Andreas rupanya bakal akan pindah tugas dalam. Waktu dekat.

Hal ini sebagaimana terpantau dalam agenda syukuran HUT Bhayangkara ke-78 tahun bersama Forkopimda SBB, bersama para camat dan kepala desa serta masyarakat di Kantor Bupati kabupaten SBB, Selasa (02/07).

Sebelumnya ABP. Dennie menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat SBB atas atensi dalam momentum 78 tahun Bhayangkara tersebut.

Dirinya mengakui banyak program Polres SBB yang sudah dijalankan dan diterima dengan baik di kalangan masyarakat.

Dennie mengaku, sudah bertugas selama Dua tahun Empat bulan di Kabupaten SBB. Sudah banyak upaya-upaya dilakukan pihaknya untuk kemajuan Kabupaten yang bertajuk Saka Mese Nusa.

“Untuk itu dari tempat ini, saya iggin lebih berbuat banyak lagi, sebelum saya meninggalkan Kabupaten SBB, membantu pemerintah Daerah untuk mendorong percepatan perekonomian.”

“Ini mungkin ulang tahun Bhayangkara yang terakhir saya laksanakan di sini, karena saya suda bertugas di sini kurang lebih dua setengah tahun di SBB, jadi saya harus lakukan yang terbaik, walupunhal hal sekecil apapun kita harus memberikan yang terbaik, agar bisa dapat mendorong sesuatu yang besar terutama perekonomian kita,” tambah dia menjelaskan.

Kapolres mengajak seluruh stackeholder di kabupaten SBB, termasuk Penjabat Bupati, untuk membuka hati membangun kabupaten SBB, terkhusus mendongkrak perekonomian lebih baik lagi.*** CNI-04

Exit mobile version