Dukungan Mengalir, Anak Muda SBB Sebut Irwan La Aru Pantas Pimpin Saka Mese Nusa

Adventorial News Politik
  • Sederhana alasan salah satu orang Muda dari Saka Mese Nusa ini. Tagline Irwan La Aru rasional dan tidak muluk-muluk. Yakni SBB PAR SAMUA. Terpenting dari pembangunan suatu daerah, bermula dari menumbuhkan di hati masyarakat SBB, rasa cinta dan rasa memiliki terhadap daerah. Sehingga program yang nantinya akan dijalankan, didukung semua pihak terutama masyarakat umum.*** Sofyan Tuhuteru

Piru, CakraNEWS.ID– Makin kesini, dukungan mengalir dari berbagai kalangan untuk Bakal Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Kali ini datang dari salah satu pemuda SBB, Sofya Tuhuteru.

Kepada media ini, Rabu (30/05), Tuhuteru menegaskan, karakter sosok pemimpin di tahun 2024-2029 ada dalam diri seorang Irwan La Aru.

Hal ini menurut dia, karena Irwan La Aru satu-satunya politisi yang kosisten dengan sepak terjangnya selama meniti karier di Politik.

“Bang Irwan menunjukan komitmen membersamai kabupaten SBB ini bukan baru kemarin atau hari ini. Jauh-jauh hari, Bang Irwan bersikap untuk SBB melalui jejak Pilkada dari masa ke masa,” akui dia.

Dikatakan, Cerdasnya Irwan La Aru di musim Pilkada tahun ini, ialah dengan mengusung tagline SBB Par Samua.

“Tagline itu sehingga, saya dan anak muda lainnya hari ini memantapkan dukungan kepada bang Irwan,” beber dia.

Tuhuteru menegaskan, kebutuhan urgent yang mesti dipenuhi kabupaten SBB saat ini adalah mengaktualisasi cinta SBB, rasa memiliki SBB yang ditransformasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga, benar-benar cocok, usungan tagline SBB Par Samua menjadi semangat perjuangan Irwan La Aru.

Tuhuteru menjelaskan, meski beribu program yang digelotorkan ke publik, tapi tidak memiliki rasa cinta dan rasa memiliki SBB, maka tentu program – program manis hanya akan menyasar pada kepentingan dan golongan.

“Saya menjamin, sejauh ini, hanya Bang Irwan La Aru yang menyadari kebutuhan urgen kabupaten SBB saat ini. Penjabaran program itu sudah pasti disampaikan. Namun semangat menumbuhkan rasa cinta kabupaten, rasa memiliki kabupaten dan masyarakatnya itu paling penting. Sehingga dapat juga menjamin realisasi program tidak pandang bulu, suku maupun agama,” tegas Tuhuteru.

Tuhuteru menambahkan, saat ini, para calon kompetitor tengah berjuang rekomendasi partai politik di Jakarta.

Dirinya berharap, Irwan La Aru dapat memenuhi kuota kursi partai sehingga menjadi Calon Bupati Kabupaten SBB.

“Bang Irwan dipastikan menang jika direkomendasikan partai politik, Elektabilitas Bang Irwan di akar rumput sangat luar biasa. Rugi jika partai Politik menyia-nyiakan peluang kemenangan di depan mata,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *