Funwalk, Mini Games, Bazar UMKM Ramaikan Puncak Hari Pajak di Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– KPP Pratama Ambon menyelenggarakan peringatan puncak hari pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli dengan tema Pesta Rakyat Hari Pajak 2024 yang diisi dengan acara FunWalk, Mini Games, Bazaar UMKM. Disediakan juga Door Prize dan hadiah menarik pada acara Fun Walk (BIB-Tax) dan mini games yang dibuat oleh panitia, Pada Jumat, 12 Juli 2024.

Kepala KPP Pratama Ambon, A.K. Susetyo Bayunanto dalam keterangannya, mengatakan bahwa giat hari ini adalah bagian dari agenda menjelang hari pajak, yang sudah dilakukan sebelumnya yaitu aksi simpatik bertajuk Fun Clean dengan menggandengn komunitas pencinta lingkungan, Donor Darah dan Santunan ke Panti Asuhan dan Panti Sosial.

Bayunanto mengatakan bahwa giatan ini memiliki tujuan besar yaitu agar KPP Pratama Ambon dapat mempererat sinergi dengan pemerintah daerah, perbankan, dan tentunya Kemenkeu Satu Maluku serta stakeholder lain, dan mengenalkan pajak secara lebih luas serta membantu usaha UMKM.

Pada puncak hari pajak ini KPP Pratama Ambon mengundang pejabat daerah, yakni Penjabat Gubernur Maluku Bapak Ir. Sadeli Ie, M.Si., IPU dan Penjabat Walikota Ambon Bapak Dominggus Nicodemus Kaya, S. Sos., M.Si. beserta jajaran, BI, OJK, BPK, BPKP, perbankan di kota Ambon, PT. Pos Indonesia, dan tentunya pegawai Kemenkeu Satu Maluku yang lain. Dan kami bersyukur pajebata di daerah propinsi Maluku, Kota Ambon dan mitra kami yang lain berkesempatan hadir. Imbuhnya.

Turut terlibat dalam kegiatan puncak hari pajak ini , KPP Pratama Ambon melibatkan 13 UMKM yang melakukan penjualan makanan dan minuman kepada seluruh peserta acara ini.

Bayunanto berharap giatan ini dapat mempererat hubungan kemitraan KPP Pratama Ambon dengan pemerintah daerah, perbankan, dan tentunya Kemenkeu Satu Maluku serta stakeholder lain, dan mengenalkan pajak secara lebih luas serta membantu usaha UMKM.

Kami menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan semua pihak, baik pemerintah propinsi Maluku, pemerintah Kota Ambon, mitra KPP Pratama serta insan media yang sejak agenda awal sampai puncak perayaan hari pajak terus mendukung kami. Tambah Bayunanto.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *