Galap! Ketua DPRD Provmal Diduga Chat Mesum Dengan Wanita Tersebar di Facebook

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID- Ketua DPRD Maluku, berinisial BGW diduga lakukan chat mesum dengan salah satu wanita di WhatsApp bernama Mila Rianti, Kamis (11/07/24).

Dari hasil tangkapan layar yang beredar di Facebook milik Mila Rianti mengatakan “Sudah Minta Kirimin Video bugil malah aku di blokir, bantu viral Ketua DPRD Maluku Benhur Wattubun TOLONG BANTU SHARE AGAR GAK ADA KORBAN LAIN NYA… DI JANJI UANG MALAH GAK DI TEPATIN,” jelas pemilik akun Milla Rianti (07/24).

Bahkan dari potongan screen shoot whatsaap (WA) yang diduga milik Ketua DPRD Maluku mengatakan “Ok Sip. Tapi Pake Masker jadi sulit percaya”ujarnya.

Selain itu, pemilik akun FB milik Mila Rianti memberikan potongan gambar di Facebook dengan mempertontonkan adegan yang tidak senonoh kepada nomor WA diduga milik Ketua DPRD Maluku yang juga merupakan Ketua DPD PDIP Maluku itu.

Dari hasil penulusuran media ini kepada pemilik akun milik Milla Rianti di mesengger fb, ia sempat memberikan bukti berupa transferan uang berjumlah Rp. 500 ribu milik Benhur George kepada salah satu akun dana yang diduga milik Mila Rianti.

Selain itu, dari hasil percakapan di mesengger oleh media ini, terdapat potongan hasil screen shoot WA yang memperlihatkan seseorang yang diduga Ketua DPRD Maluku memarahi salah satu sih penyebar chat mesum nya di medsos.

Tak lama kemudian, pemilik akun FB bernama Mila Rianti menghilang entah kemana.

Saat berita ini diturunkan, Ketua DPRD Maluku telah melakukan klarifikasi di akun Facebook Benhur Wattubun (07/24).

“Buat para sahabat FB, maaf bila ada yang menemukan atau melihat foto saya di Facebook dengan kata2 tidak benar itu BOHONG.. dikarenakan Facebook saya sedang di bajak orang yang tidak bertanggung jawab..” tandasnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *