Gerakan Silaturhami Kapolda Maluku di Lingkungan Akademis Dapat Dukungan Organisasi Kepemudaan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID—DUKUNGAN kepada Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si mengalir dari sejumlah kalangan.

Terlebih, saat Kapolda menjalankan agenda silaturahmi ke bebagai kampud di Maluku.

Apresiasi Kapolda yang baru itu disampaikan ketua Paguyuban Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Lumoy (IMAPPEL), Kamis (08/08).

Apresiasi dan dukungan Organisasi dengan jumlah anggota kurang lebih 700 anggota di kota Ambon itu disampaikan Fahmi Fatsey.

“Kami tentu merespon baik dengan gerakan pengenalan diri pak Jenderal. Luar biasa, agenda silaturahmi  dengan civitas Akademika,” ungkap Fatsey.

Gerakan Kapolda yang baru ini adalah awal yang baik, dimana hendak mengenal masyarakat Maluku dari prespektif yang lebih akademis. Tentu juga mengenal karakter mahasiswa lewat silaturahmi.

“Gerakan kapolda bagi saya ini adalah kolaborasi yang Baik antara Polri Dan Lembaga perguruan Tinggi pendidikan kampus di bumi Raja raja,” terang dia.

Sebagai pemuda Maluku akan terus memberikan support atas gerakan positif Kapolda Maluku untuk merawat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Fatsey mengaku, gerakan silaturahmi Kapolda sinergik dengan hajat nasional yakni Pilkada serentak. Pesan pesan Kamtibmas dapat secara kontan diterima oleh kalangan Mahasiswa nantinya.

“juga minta Kapolda Maluku untuk Melakukan berbagai gerakan sosialisasi di Tingkat sekolah sekolah SMA SMK Dan MAN sebab telihat beberapa hari belakan ini juga anak anak sering malukan tawuran jalan raya maka dari itu minta kapolda Maluku untuk mengarahkan anggota malukan Sosialisi tentang Kamtibmas untuk sekolah sekolah yang di Ambon” pungkas Fatsey yang juga merupakan juru bicara Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA) Maluku itu.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *