Hadiri Peringatan Maulid Paguyuban Sultra, Jantje Wenno: Sama Sama Kita Bangun Maluku

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Calon Walikota Ambon, Jantje Wenno menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada keluarga besar Badan Koordinator Masyarakat Maluku Sulawessy Tenggara (BKMM – Sultra) dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H 2024 Masehi.

Jantje merupakan salah satu dari sekian tokoh Kota Ambon yang selalu berada di garda terdepan perihal toleransi.

“Untuk acara Maulid Nabi Muhammad SAW saya kira ini momentum yang cukup baik untuk bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita yang berasal dari Sulawesi Tenggara. Mereka adalah bagian daripada Maluku yang telah memberi banyak kontribusi dan saya kira ini positif untuk menjaga silaturahmi,” ungkap Jantje.

Jantje berharap, kekompakan dan kebersamaan selama ini terus dipupuk dan menjadi berkah untuk Maluku dan kota Ambon khususnya.

“Saudara-saudara kita yang berasal dari sulawesi tenggara dapat terus bekerja untuk membangun Maluku bersama-sama ya. Sudah menjadi bagian daripada masyarakat Maluku sudah berkontribusi dan saya kira mereka harus terus berkarya untuk mendukung,” terang Jantje.

Untuk diketahui, Pengurus Besar (PB) Badan Koordinator Masyarakat Maluku Sulawessy Tenggara (BKMM – Sultra) gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1446 H 2024 Masehi.

Peringatan tersebut dipusatkan di gedung Azhari Al-Fatah Ambon, Jumat (28/09) malam. Agenda tersebut sekaligus dirangkai dengan syukuran pelantikan anggota DPRD kota Ambon terpilih yang tergabung dalam PB BKMM Sultra.

Paguyuban anak cucu keluarga Sulawesi Tenggara itu mengusung tema Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1446 H/ 2024 M kita perkokoh persaudaraan menuju pembangunan yang berakhlak.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *