Site icon Cakra News

Ikuti Tahapan Parpol, Mony Optimis Menang Pilkada di Bursel

Calon Bupati, Mony Siap Kalahkan Incumbent di Bursel

Ambon, CakraNEWS.ID– Berproses sebagai bakal calon Bupati , Rahmat Mony siap mengalahkan incumbent di Kabupaten Buru Selatan, pada pemilihan kepala daerah serentak 27 November 2024.

Hal ini disampaikan Mony usai mengikuti tahapan Pendalaman Calon kepala daerah Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota, yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku, di Hotel Santika, Ambon, Rabu (5/6).

Untuk itu, dalam visi misi yang disampaikan pada tahapan pendalaman dimaksud. Dirinya menegaskan kepada panelis, jika ia dipercayakan rakyat untuk memimpin Kabupaten Bursel lima tahun kedepan. Ia akan memberikan surprise kepada setiap orang yang akan datang ke Kabupaten Bursel nantinya.

Karena, mereka tidak akan melihat wajah Kabupaten Buru Selatan itu seperti yang sekarang.

“Kami akan membangun smart city atau merekonstruksi kabupaten pembangunan ibukota Buru Selatan itu menjadi Kota pintar, cerdas, modern dan ramah lingkungan. Sehingga, setiap orang kemudian hadir disana bisa menikmati pemandangan maupun fasilitas pelayanan publik yang cukup memberikan kepuasan,” tukasnya.

Karena itu lanjutnya, agar dapat bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan nanti. Ia telah berproses pada enam partai dan telah menjalani fit and proper test pada empat partai termasuk PKS.

Dari tahapan yang telah dijalani, Mony optimis akan meraih rekomendasi partai yang cukup untuk melengkapi syarat ambang batas pencalonan kepala daerah , yakni 20 persen jumlah kursi DPRD setempat.

Sementara itu, ketika ditanyakan terkait bakal calon wakil bupati yang siap mendampinginya.

Mony mengungkapkan, ntuk pasangan sampai sekarang menjadi internal dalam tim, pada waktunya pasti akan disampaikan secara resmi ke publik.*** CNI-04

Exit mobile version