Site icon Cakra News

Ini Sosok Moderator Debat Perdana Calon Walikota – Wakil Walikota Ambon

Ambon, CakraNEWS.ID– AKADEMISI Universitas Pattimura, Dr. Reny H. Nendissa didapuk menjadi moderator pada debat perdana Calon Walikota – Wakil Walikota Ambon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Ambon yang akan digelar Sabtu, 19 Oktober 2024.

Dokto Hukum jebolan Universitas Airlangga itu akan menjembatani Lima Pasangan Calon (Paslon) di Santika Hotel Premier dengan tema, Tata Kelolah Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Harmonisasi Sosial.

Dr. Reni sapaan akrab, merupakan akademisi yang menyelesaikan study Starta Satu di Universitas Pattimura tahun 1999. Sementara Magistenya di Universitas Udayana Bali tahun 2009.

Kiprah serta karier akademisi kelahiran 08 November 1975 itu terbilang cukup mentereng. Baik internal lingkungan kampus tempatnya mengabdi, maupun eksternal dalam berbagai pengalaman.

Dr. Reni diketahui pernah tergabung dalam Tim Sel KPU Prov Maluku, Anggota TPD dari DKPP Prov Maluku. Selain itu Ketua Pusat Studi Pancasila dan Konstitusi FH Unpatti.

Dirinya diketahui aktif menjadi pembicara atau narasumber dan Penulis Bidang Kepemiluan.

Sebagaimana diketahui, dalam debat perdana, Lima Calon Walikota dan Wakil Walikota akan menyampaikan pokok-pokok pikirannya seputar Tata Kelolah Pemerintahan, Pelayanan Publik dan Harmonisasi Sosial.

Kelima calon tersebut masing – masing, nomor urut Pertama Agus Ririmasse – Novan Liem dengan tagline Aman.

Nomor urut Kedua, Drs. Bodewin M.Wattimena – Elly Toisutta, nomor urut ketiga Mohammad Taddy Salampessy – Emmilyh Dominggus Luhukay dan nomor urut Empat Djantje Wenno – Drs. Syarif Bakri Asyathri.*** CNI-04

Exit mobile version