IPPMUL Paguyuban Asal Negeri Ulima Ambalau Gelar Pelantikan Pengurus

Adventorial News

Pelantikan dan Rapat Kerja IPPMUL di Bawah Nahkoda Ibrahim Seul Resmi Dikukuhkan.

Ambon, CakraNEWS.ID– Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ulima (IPPMUL) di Ambon resmi dikukuhkan oleh Ferdian Saliu salah satu tokoh muda dari desa Ulima, Kecamatan Ambalau, Kab Bursel.

Pelantikan atau pengukuhan pengurus serta rapat kerja Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ulima (IPPMUL) periode 2024-2025 dengan tema; “Optimalisasi Kepengurusan Menjaga Tantangan Zaman” prosesi pengukuhan tersebut di Aula MTs Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Ambon.

“Menahkodai Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ulima (IPPMUL) Ketua Ibrahim Seul, Sekretaris Yakub Booy, Bendahara Rakiba Saliu,”

Sambutan ketua terpilih Ibrahim Seul menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pengurus yang baru dikukuhkan telah mempercayakan saya untuk memimpin organisasi Paguyuban IPPMUL ini depan.

“Saya merasa terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan. Untuk memimpin organisasi Paguyuban Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ulima (IPPMUL) ini,” Ungkap Ibrahim, pada media ini, Minggu, 4/8/24

Dikatakan Ibrahim dihadapan kita semua bahwa ini bukan momen pelantikan atau pengukuhan semata. Tetapi inilah bentuk tanggungjawab, yang diamanahkan untuk menjalankan roda organisasi dengan baik.

Seul pun mengatakan bahwa ini adalah sebuah amanah yang telah diberikan dan amanah ini bukan saja dipundak pemimpin. Tetapi amanah bila kita semua saling mendukung dan saling mensupport antara satu dengan yang lain. Bila hal ini dilakukan dengan kebersamaan maka sudah tentu keberhasilan organisasi ini adalah milik kita bersama. “Ujar Seul.

“Lanjut ketua dalam mengemban tugas ini perlu kita bersinergi dan berkolaborasi antar sesama pengurus sangatlah penting dalam mengelola organisasi ini kedepan,”

Sementara Ferdian tokoh muda Ulima mengatakan kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus yang baru, agar bisa menjaga dan membawah organisasi ini ke hal-hal yang konstruktif. Dan perlu sinergi dan berkolabirasi dengan Stakeholder. Utamanya stakeholder di desa Ulima, untuk membangun daerah yang kita cintai bersama.

“Untuk diketahui, turut hadir dalam prosesi pengukuhan dan rapat kerja tersebut yakni ketua-ketua paguyuban se-Kecamatan Ambalau, tokoh-tokoh muda asal dari daerah itu, serta para Pemuda Pemudi dan seluruh pengurus yang baru saja dikukuhkan,” “Pungkas Seul. *** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *