Site icon Cakra News

Irwan La Aru Balon Bupati SBB Kantongi Rekomendasi Tugas DPP PPP

Ambon, CakraNEWS.ID– Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi tugas kepada Bakal Calon Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Irwan La Aru, Rabu (29/05).

Surat tugas DPP PPP kepada pemilik tagline “SBB Par Samua” itu diserahkan oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara bersama Dra. Hj. Ermalena dan Bendahara Umum Arya Permana.

Turut hadir Wakil ketua DPW PPP Maluku Sarpudin Litiloly didampingi fungsionaris DPC PPP Kabupaten SBB, Mugni Rumalutur.

Kepada media ini, Mugni mengakui, surat tugas dari DPP PPP langsung diterima kandidat Calon Bupati kabupaten SBB, Irwan La Aru di kantor pusat partai berlambang Ka’bah tersebut.

Dirinya menyatakan, pentahapan yang telah diikuti Bakal Calon Bupati Irwan La Aru sudah sesuai mekanisme partai. Sehingga diberikan rekomendasi tugas oleh DPP.

“Tentu Bang Irwan sudah menjalani semua proses dan pentahapan. Mulai dari tingkat DPC, DPW hingga DPP. Artinya, Bang Irwan berpotensi jadi Balon Bupati yang nanti diusung partai PPP,” akuinya.

Mugni yang juga bagian dari tim Pengusung Irwan La Aru Bupati SBB 2024-2029 menegaskan kesiapan kandidanya untuk memenangkan Pilkada pada November mendatang.

“Bang Irwan sudah tidak lagi diragukan. Popularitasnya di kabupaten SBB begitu kuat mengakar di lapisan masyarakat. Kemampuan dan kemapanan lainnya pun sama kuatnya. Sehingga, tidak salah saya sebut, ini barang masak. Rugi kalau partai lain tidak melirik,” pungkas dia.*** CNI-04

Exit mobile version