Site icon Cakra News

Irwan La Aru Kuda Hitam di Pilkada SBB 2024, Tuhuteru: Partai Tidak Minang, Rugi Besar

Tokoh Masyarakat Huamual Belakang Akui Irwan La Aru Sosok Tepat Pimpin Kabupaten Seram Bagian Barat

Piru, CakraNEWS.ID– DUKUNGAN mengalir ke Irwan La Aru untuk Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) terus berdatangan dari berbagai pihak di seantero kabupaten SBB. Dukungan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena sosok Irwan La Aru yang dikenal konsisten dan punya kapasitas yang mumpuni.

Hal ini sebagaimana pengakuan tokoh masyarakat Huamual Belakang, Irawan Tuhuteru, Selasa (14/05).

Tuhuteru mengakui, Irwan La Aru merupakan sosok politisi humble dan bersih dari segala intrik dan dinamika politik yang ada di kabupaten bertajub Saka Mese Nusa.

Sosok Irwan kata dia, menjadi yang paling tepat untuk menjawab laju perkembangan saat ini.

“Beliau sosok yang tidak rumit. Salah satu politisi di SBB yang paling konsisten. Memang kabupaten kita perlu sosok pemimpin seperti Irwan La Aru,” akui dia.

Putra asli Buano Utara itu menyatakan, seorang Irwan La Aru yang sudah punya nama besar di SBB jika mendapat rekomendasi, maka sulit untuk dibendung.

“Pengalaman bertarung beberapa tahun lalu tentu jadi catatan penting untuk diperbaharui. Apalagi di kontestasi tahun ini, tidak ada petahana. Peluang itu terbuka untuk Irwan La Aru,” ungkap Tuhurteru.

Tuhuteru akui, mengenal dekat dengan sosok seorang Politisi sekaligus pengusaha tersebut. Punyai karakter dan komitmen kuat, Irwan La Aru kata dia, bisa menjadi kuda hitam yang kencang dalam kontestasi besok.

“Kalau partai tidak minang, maka rugi besar. Ini potensial dan tinggal dipoles sedikit. Irwan La Aru barang jadi,” kunci Tuhuteru.*** CNI-03

Exit mobile version