Jadi yang Pertama, Agus Ririmase Ambil Formulir di Partai Buruh

Adventorial News

Menjadi yang pertama mengambil formulir di partai buruh, Agus Ririmasse optimis akan memperjuangkan aspirasi kaum Buruh.

Ambon, CakraNEWS.ID– Calon Walikota Ambon Agus Ririmase jadi orang pertama yang ambil form pendaftaran Calon Walikota di DPD Partai Buruh, Rabu (15/05).

Pengambilan form formulir tersebut, Ririmasse didampingi tim pemenang dan diterima ketua dan sekretaris tim penjaringan dan sejumlah pengurus DPD Partai Buruh kota Ambon.

Ririmasse dalam kesempatan itu, mengakui, Partai Buruh kota Ambon mendapatkan Satu kursi di pemilihan legislatif DPRD Kota. Jadi PARTAI BURUH Berhak untuk menerima Bacalon walikota dan wakil walikota periode 2024-2029 mendatang.

“Dan sebagai mana yang kita ketahui bahwa dalam pemilihan legislatif tahun 2024 kemarin, PARTAI BURUH meraih Satu kursi untuk DPRD Kota. Maka dari itu PARTAI BURUH berhak menerima bakal calon walikota dan wakil walikota,” ungkapnya.

Ririmasse menegaskan, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat khusunya kaum buruh dalam membangun kota Ambon.

“Dan saya berharap, saya bersama sama dengan partai buruh ini, bisa memperjuangkan aspirasi aspirasi masyarakat khusunya kaum Buruh. dan bersama sama bersinergi dalam membangun kota Ambon,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *