Jalani “Fit and Proper Test” PKS, La Hamidi Fokus Melayani Masyarakat Bursel

Adventorial News

Semangat Bakal Calon Bupati Buru Selatan, Lahamidi salah melayani Masyarakat

Ambon, CakraNEWS.ID– Bakal calon bupati buru selatan Lahamidi melaksanakan fit and proper test Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang di selenggarakan di hotel Santika kecamatan Sirimau kota Ambon, Sabtu (8/6).

Lahamidi mengakui, telah mengikuti pentahapan partai dari awal hingga pada tahapan saat ini.

Perihal progres hajat maju dalam bursa Pilkada 2024, La Hamidi menyatakan telah membangun komunikasi lintas Partai untuk menjadi kendaraanya dalam kontestasi tersebut.

Dia mengakui, telah mendapat surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk selanjutnya mencari partai-partai yang lain dan untuk mencari pendamping di persaingan pilkada mendatang.

“Sementara dua partai saya sendiri, yaitu PAN. alhamdulilah saya telah di beri surat rekomendasi untuk mencari partai partai yang lain sekaligus pendamping wakil bupati,” bebernya.

Ditanya soal wakil, sama seperti wakil wakil yang lain Lahamidi masi merahasiakan nya.

“Untuk soal wakil, itu masih rahasia.” Singkatnya.

Lahamidi memaparkan, soal visi misi ia masih belum terfokus pada visi misi dan lebih mengutamakan pelayanan masyarakat terpenuhi.

“visi misi saya, masi berputar di pelayanan dasar. Karena memang kondisi ril nya seperti itu, saya masi berfokus pada pelayanan masyarakat katong, dan bagaimana mewujudkan masyarakat ini bisa terlayani dengan baik,” tuturnya kepada media.

Disinggung soal melawan kader lain, Lahamidi menegaskan tidak ada bahasa melawan karena semua sama sama.

“Bukan melawan, kita sama sama anak anak negeri, anak anak daerah semua bisa ikut berproses disana. Tinggal kita kembalikan lagi semuanya kepada masyarakat,” kunci dia.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *