Jelang HUT Pajak 2024, KPP Pratama Aksi Sosial Donor Darah untuk Warga Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Dengan taqline saatnya peduli saatnya berbagi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon menyelenggarakan aksi sosial donor darah pada kamis, 11 Juli 2024 .

Kepala KPP Pratama Ambon, A.K. Susetyo Bayunanto menjelaskan di lokasi kegiatan bahwa terkait kegiatan donor darah yang dilakukan adalah bagian dari rangkaian akasi sosial menjelang puncak perayaan Hari Pajak nantinya pada 14 Juli 2024.

Seperti sudah diketahui bahwa sebelumnya kegiatan sudah dimulai dengan aksi simpatik bertajuk Fun Clean dengan menggandengn komunitas pencinta lingkungan.

Aksi Setetes darah menyelamatkan sejuta jiwa, yang berlangsung di lantai 5 Gedung Keuangan Negara Ambon adalah bentuk kepedulian Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon dengan masyarakat yang membutuhkan. Imbuhnya.

Susetyo menambahkan bahwa aksi simpatik DJP Peduli dengan kegiatan berupa Donor Darah dan Santunan ke Panti Asuhan dan Panti Sosial dapat menjadi ruang kolaborasi dan silaturahmi dengan semua pihak termasuk masyarakat, dengan berbagai mitra yang ada di daerah, baik dengan pemerintah daerah maupun swasta. Sehingga semakin memperkuat komitmen bersama untuk membangun daerah yang sama – sama kita cintai ini.

Ada pun kegiatan doroh darah dilakukan melibatkan 32 orang pendonor dari pegawai Kemenkeu Satu Maluku sedangkan santunan dilakukan di Panti Asuhan Al-Madinah, Batu Merah, Sirimau, Kota Ambon dan Panti Sosial Tresna Werdha, Passo, Kota Ambon.

A.K. Susetyo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselengaranya aksi donor darah yang dilakukan.

“Termasuk unsur PMI , teman – teman media online , media elektronik; semoga semua upaya yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas dia.

Pj Walikota Ambon sebelumnya telah memberikan apresiasi terhadap KPP Pratama Ambon dalam terobosannya jelang HUT Pajak Nasional.

Apresiasi orang nomor satu itu dalam agenda aksi bersih yang bertajuk Fun Clean yang menggandeng pencinta alam dan lingkungan di kota Ambon.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *