Jelang Idul Fitri di Ita Wotu Nusa, Rapat Koordinasi Lintas Sektor  Digelar

Adventorial News

Bula, CakraNEWS.ID– Dalam rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi, Polres SBT tengah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dengan sejumlah stakeholder dalam lingkup pemerintah kabupaten setempat, Senin (01/04/24).

Rapat yang berlangsuang di Aula Parama Satwika Polres setempat itu dipimipin Wakil Bupati Seram Bagian Timur Idris Rumalutur, didampingi Kapolres Agus Djoko Nugroho dan Wakapolres Kompol Muhammad Musaat.

Kapolres SBT Agus Djoko Nugroho dalam arahannya mengungkapkan, melalui rapat tersebut pihaknya meminta kerja sama semua pihak dalam rangka koordinasi terkait pengamanan lebaran, baik pada saat mudik lebaran, perayaan lebaran, malam takbiran, sholat Idul Fitri sampai dengan liburan, cuti bersama dan arus balik lebaran.

“Oleh karena itu kami memerlukan kebersamaan, sinergitas, keterpaduan semua instansi untuk melaksanakan kegiatan pengamanan lebaran,”

Dia menjelaskan sejauh ini sejumlah kegiatan sudah di lakukan oleh polres setempat berupa pengecekan ke gudang logistik, pelabuhan, angkutan lebaran, bahkan ke Pertamina.

Selain itu, terkait arus mudik lanjut Kapolres yang mungkin dari luar kabupaten SBT yang ingin menuju SBT atau dari luar kota Bula yang ingin masuk kota Bula harus di persiapkan angkutan baik darat maupun laut. Tak hanya itu untuk perayaan malam takbiran dan sholat idul Fitri nanti, dirinya meminta kesiapan harus ekstra met dalam melakukan pengamanan.

pemerintah untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat dalam menyongsong hari raya Idhul Fitri,”ujarnya

Turut Hadir dalam rapat tersebut Kepala PLN Bula Risdam Ridwan, Kepala Pertamina Bula Nur Muhammad, Kepala Jasa Raharja Burgan Syarif, Danramil Bula Kapten INF Cba La Ode Maaruf serta sejumlah perwakilan OPD dalam lingkup Pemkab SBT.*** CNI-07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *