Jelang Puncak HUT RI, Ketua DPD IKAPPI Kota Ambon Beri Imbauan Kamtibmas

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) kota Ambon lakukan imbauan Kamtibmas terhadap pedagang di kawasan Pasar Mardika.

Hal ini diakui Ketua DPD IKAPPI Kota Ambon, Azhar Ohorella kepada wartawan di Ambon, , Jumaat (16/08).

Ohorella menyatakan, setelah mengikuti serta mencermati polemik yang akhir-akhir ini terjadi di kalangan pedagang, baik di kawasan pasar Mardika baik maupun gedung Ambon Plaza yg sampai saat ini belum mendapatkan respon penuh baik dari instansi terkait dalam hal ini Pemkot / Pemprov Maluku.

“Sehubungan dengan kegaduhan yang terjadi beberapa waktu lalu yg dikhawatirkan berdampak pada gangguan Kamtibmas di kota Ambon maka saya selaku Ketua DPD menghimbau kepada seluruh element pedagang di awal momentum perayaan menyambut HUT RI ke-79 selain menjadi alat perekat, menuju Indonesia yg lebih maju, saya juga mengajak kita semua agar Marilah kita jaga bersama stabilitas keamanan baik dikawasan pasar Mardika maupun di kawasan Ambon Plaza agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2024,” ungkap Ohorella.

Dia menjelaskan, bentuk dalam partispasi menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif adalah wujud bersama mendukung Pemerintah dan Aparat Keamanan dalam memelihara Kamtibmas apalagi kedepan kita juga akan menghadapi momen Pilkada serentak 2024 sehingga kita semua harus mendukung hal tersebut guna memperlancar kontestasi politik dimaksud.

Ohorella menegaskan, walaupun berasal dari latar belakang suku, agama, dan ras yg berbeda namun kita harus tetap satu, itulah Indonesia.

“Berharap kedepan Pemerintah kota maupun Provinsi juga harus dapat merespon cepat setiap aspirasi pedagang sehingga meredam gejolak yg di prediksi dapat berpengaruh pada terjadinya gangguan situasi Kamtibmas,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *