Site icon Cakra News

Kainama Calon Wakil Bupati SBB Hadiri Syukuran dan Ramah Tamah Ketua DPD PKS di Taniwel

Piru, CakraNEWS.ID– Calon Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Selfinus Kainama didampingi ketua Tim Pemenangan, Julius Maurits Rutasow menghadiri undangan syukuran dan ramah tamah Pelantikan Asrul Sanip Kaisuku sebagai Anggota DPRD kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) di negeri Lisabata kecamatan Taniwel.

Kehadiran calon wakil dari pasangan Ir. Asri Arman tersebut makin menguatkan komitmen kebersamaan koalisi jargon Ama Nusa dalam untuk memenangkan kontestasi Pilkada serentak 2024 di kabupaten SBB.

Kainama beserta rombongan tiba di negeri berteong Hena Iha itu sekira Pukul 19.15 WIT dan diterima langsung Asrul Kaisuku yang juga ketua DPD PKS SBB didampingi Istri pada Rabu (25/09/2024) lalu.

Kesempatan tersebut, Kaisuku memperkenalkan sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Taniwel maupun Taniwel Timur yang kebetulan memilih inap di Negeri Lisabata untuk mengikuti keseluruhan agenda syukuran.

Untuk diketahui, Kaisuku menjadi orang pertama dari negeri Lisabata yang berhasil menggait hati masyarakat dapil tersebut untuk menduduki kursi DPRD SBB dengan perahu Partai Keadilan Sejahtera.

Terlebih, kegigihan mantan ketua KAMMI Cabang Ambon itu hingga membuat sejarah, adanya basis baru Partai Orange di Taniwel Raya.*

Exit mobile version