Kaisupy, Kapolsek yang Dikenal Humanis itu Bergeser Tempat Tugas

Adventorial News

KAPOLSEK Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS), AKP. Julkisno Kaisupy yang dikenal Humanis, kini berpindah tugas sebagai PS. Kaurbinpam Subbidpaminal pada Bid. Propam Maluku.

Ambon, CakraNEWS.ID– KAPOLRESTA Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah perwira di Lapangan Apel Polresta Ambon, Kamis (11/07).

Jabatan yang diserah terimakan yaitu Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) dan pelantikan jabatan Kapolsek Salahutu.

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.I.K., selaku Inspektur Upacara.

Turut Ikut dalam upacara ini Wakapolresta Ambon, AKBP Nur Rahman, S.I.K., M.M., serta para pejabat utama (PJU) Polresta Ambon, kapolsek jajaran Polresta Ambon, perwira, dan bintara Polresta Ambon.

Jabatan Kapolsek KPYS yang lama, AKP Julkisno Kaisupy, diserahkan kepada kapolsek yang baru, yaitu AKP Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Buru Sedangkan AKP Julkisno Kaisupy kini menjabat sebagai PS.Kaurbinpam Subbidpaminal pada Bid Propam Maluku.

Sementara itu, Iptu Aris dilantik menjadi Kapolsek Salahutu menggantikan almarhum Iptu Ismail,

Dalam amanatnya, Kapolresta Ambon, Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Julkisno Kaisupy atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan AKP Julkisno Kaisupy Selama bertugas di Polresta P.Ambon & P.P Lease. Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kapolresta.

Kapolresta Ambon juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru, AKP Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K., S.I.K., yang ditunjuk sebagai Kapolsek KPYS dan kepada Iptu Aris yang dilantik sebagai Kapolsek Salahutu.

Dirinya mengharapkan agar para pejabat baru segera beradaptasi dengan tempat tugas yang baru, mengenali karakteristik masyarakat setempat, dan membangun sinergitas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Harapan saya juga kepada para pejabat baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh disiplin, dedikasi, dan inovasi untuk mencapai prestasi,” tambah Kapolresta.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan lancar, diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh jajaran Polresta Ambon kepada para pejabat yang baru dilantik serta di lanjutkan dengan Foto Bersama dan Acara Pisah Sambut yang diadakan pada Lobby Polresta Ambon.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *