Site icon Cakra News

Kampanye Dialogis di Taniwel, Asri – Selfinus Sambangi Dua Negeri

Piru, CakraNEWS.ID– PASANGAN Calon Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Asri Arman – Selfinus Kainama melakukan kunjungan silaturahmi, lakukan kampanye dialogis di kecamatan Taniwel.

Pasangan berjagon Ama Nusa itu menyambangi masyarakat di negeri Lisabata dan Kasie, Senin (30/09).

Kehadiran Pasangan Ama Nusa di Negeri Lisabata dan Negeri Kasie disambut hangat masyarakat.

Asri Arman Calon Bupati kepada masyarakat kedua negeri, meminta restu dan dukungan untuk menjadi Bupati dengan pendampingnya Selfinus Kainama sebagai wakil Bupati.

Dirinya menegaskan, komitmen yang kuat untuk membangun kabupaten Bertajuk Saka Mese Nusa itu.

Asri mengakui, dewasa ini, pemuda-pemudi SBB bertumpuk di seluruh pelosok kabupaten SBB dengan realitas kesulitan mendapatkan lapangan pekerjaan. Selain itu, angka korupsi, kolusi dan nepotisme juga tidak main-main.

“Itu semua menjadi cacatan penting bagi saya dengan pasangan saya jika terpilih nantinta,” akui Asri.

SBB membutuhkan pemimpin yang punya komitmen kuat untuk negeri ini. Komitmen membangun demi anak cucu di masa masa mendatang.

Kembali dipertegas, ada banyak anak-anak muda SBB yang sampai saat ini Masi sulit untuk mencari kerja, padahal SBB kita kaya dengan sumberdaya Alam, dan sumberdaya manusia, tetapi Masi mengemis pekerjaan di negeri orang.

“Hal itulah yang membuat saya membulatkan tekat untuk maju menjadi calon Bupati,” tegas Asri.

Sekedar tahu, Kampanye dialogis Asri Arman di Negeri Lisabata dipustakan di kediaman ketua DPD PKS SBB, Asrul Sanip Kaisuku yang juga anggota DPRD yang baru dilantik 25 September lalu.

Sementara di negeri Kasie, dipusatkan di kediaman H. Rauf Latulumamina, fungsionaris Partai Amanat Nasional yang merupakan anggota DPRD kabupaten SBB periode 2024-2029.*** CNI-03 

Exit mobile version