Kantor Kemenag Kota Tual Gelar Pembinaan Internal DWP

Adventorial News

Tual, CakraNEWS.ID- Kantor Kementerian Agama Kota Tual menggelar Pembinaan kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP), Jumat (31/05).

Hadir dalam agenda tersebut, Penasehat DWP Kemenag Kota Tual yaitu H. Echan Rumaf, S.Ag didampingi oleh Ibu Ketua DWP Kemenag Kota Tual Hayati Rumaf.

Kesempatan tersebut, Pembina DWP Echan Rumaaf menyampaikan tujuan dari pembinaan ini sebagai bentuk silahturahmi dan penguatan-penguatan untuk menjaga persatuan dan kekeluargaan dari DWP itu sendiri.

Dikatakan, semua kegiatan DWP harus bermuara pada empat point yang ada di dalam Mars DWP itu sendiri.

“harusnya kata demi kata dalam Mars itu dihayati dalam kerja kerjanya kita didalam kepengurusan ini,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Empat point dalam Mars itu berkaitan dengan peningkatan mutu dalam dunia pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. Hal-hal inilah yang harus diterobosi DWP kota Tual.

“pentingnya dalam kepengurusan ini menjaga keharmonisan antara satu dengan yang lain, untuk itu saya berharap agar Ibu-ibu sekalian tidak lalai dalam mengikuti kegiatan ataupun pertemuan DWP,” tegas dia.

Sementara ketua DWP Kemenag Kota Tual menambahkan ,apa yang disampaikan oleh Pembina akan menjadi atensi Pengurus DPW.

“Kita tindaklanjuti sebagai bahan perbaikan di hari-hari mendatang. Saya berharap kita semua memahami apa yang disampaikan agar kedepannya DWP Kemenag Kota Tual lebih baik dalam berbagai aspe,” ujar Hayati.

Dirinya berharap kepada pengurus, untuk selalu jaga keharmonisan dalam kepengurusan. Tetap jaga kekompakan, jaga komunikasi dan tetap solid.

“Saya juga berharap agar setiap agenda, baik  pertemuan selalu hadir serta aktif terlibat dalam kegiatan,” pungkas dia.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *