Kanwil KemenumHam Komitmen Pertahankan Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Adventorial News

MONEV ZONA INTEGRITAS, KAKANWIL KUMHAM MALUKU : KOMITMEN PERTAHANKAN PREDIKAT WBK

Ambon, KUMHAM MALUKU – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) Zona Integritas serta penguatan dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Selasa (25/07). Kegiatan ini dipimpin langsug oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku Hendro Tri Prasetyo ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Tim Pokja Pembangungan 6 area perubahan.

Tujuan utama rapat ini adalah untuk mempercepat pemenuhan data dukung B06, yang merupakan salah satu indikator penting dalam penilaian WBK. Dalam arahannya, Kakanwil Hendro Tri Prasetyo menekankan pentingnya komitmen dan kerja sama dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku untuk mempertahankan predikat WBK yang telah diraih selama dua tahun berturut-turut.

“Predikat WBK ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga merupakan komitmen kita bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh integritas dan tanpa korupsi,” ujar Kakanwil Hendro.

Lebih lanjut, Kakanwil Hendro meminta agar seluruh Tim Pokja Pembangunan 6 area perubahan untuk bekerja keras dan proaktif dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

“Saya minta kepada seluruh Tim Pokja untuk bekerja keras dan proaktif dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya. Kita harus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik agar target pemenuhan data dukung B06 dapat tercapai tepat waktu,” tegas Kakanwil Hendro.

Sementara itu, Kadiv Administrasi Muh Akram menambahkan bahwa mempertahankan lebih susah dari meraih sehingga dirinya berpesan agar seluruh jajaran bisa bahu-membahu untuk bisa mempertahankan predikat dimaksud.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *